Hadiri Jumpa Pers 'Beauty Inside', Tingkah Ekstra Ahn Jae Hyun Bikin Ngakak
TV REPORT
TV

'Beauty Inside' akan tayang perdana mulai Senin (1/10) malam ini.

WowKeren - "Beauty Inside" sebentar lagi akan tayang. Jelang tayang, tim produksi akhirnya menggelar jumpa pers yang dihadiri jajaran pemain utama mulai dari Seo Hyun Jin, Lee Min Ki, Ahn Jae Hyun hingga Lee Da Hee pada Senin (1/10).

Dalam jumpa pers ini, Seo Hyun Jin tampil cantik dengan dress putih di atas lutut. Ia terlihat serasi menggandeng Lee Min Ki yang memilih memakai jas abu-abu dengan padanan celana hitam.

Menariknya, jumpa pers "Beauty Inside" ini terasa lebih santai berkat tingkah ekstra Ahn Jae Hyun. Pemeran karakter Ryu Eun Ho itu tampak menunjukkan berbagai pose luar biasa ekstra.

Bahkan saat Seo Hyun Jin cs berdiri, Ahn Jae Hyun memilih jongkok dengan posisi kaki terbuka. Suami Go Hye Sun itu juga terlihat membalikkan badan sembari mengangkat kedua telapak tangannya.


Hadiri Jumpa Pers \'Beauty Inside\', Tingkah Ekstra Ahn Jae Hyun Bikin Ngakak

Source: Jumpa Pers 'Beauty Inside'

"The Beauty Inside" sendiri menceritakan kisah cinta Han Se Gye (Seo Hyun Jin), seorang aktris populer yang harus menghabiskan satu pekan tiap bulannya untuk hidup di tubuh orang lain. Ia bertemu Seo Do Jae (Lee Min Ki), pria jenius yang menderita prosopagnosia, gangguan tak bisa mengenali wajah orang.

Sementara itu, "The Beauty Inside" dipersiapkan sebagai pengganti "Life" Lee Dong-wook cs di slot Senin-Selasa malam. Drama JTBC ini akan tayang perdana mulai Senin (1/10) malam ini.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel