Episode Perdana 'Where Stars Land' Cetak Rating Memuaskan, Chae Soo Bin Dikritik Netter
TV

Drama baru SBS yang dibintangi Lee Je Hoon ini sudah tayang perdana. Berikut rating dan komentar netter.

WowKeren - SBS menghadirkan drama baru "Where Stars Land" pada Senin (1/10). Drama ini dibintangi banyak nama keren seperti Lee Je Hoon, Chae Soo Bin, Lee Dong Gun, Kim Ji Soo hingga Rowoon SF9.

"Where Stars Land" menceritakan Lee Soo Yeon (Lee Je Hoon), pegawai baru di bandara Incheon yang merupakan lulusan kampus bergengsi KAIST (Korea Advanced Institute of Science and Technology). Lee Soo Yeon adalah cowok misterius yang selalu menjaga jarak dengan orang lain. Lee Soo Yeon bertemu Han Yeo Reum (Chae Soo Bin), cewek yang juga bekerja di airport bagian tim servis. Ia ingin menjadi sosok perfeksionis namun kenyataannya berbeda dari harapan. Ia justru membuat banyak kesalahan.

Episode perdana "Where Stars Land" meraup rating memuaskan yaitu 5,9 persen dan 7,2 persen. Drama ini menguasai persaingan rating di slot tayangnya. Plot cerita dan sinematografi mendapat pujian netter. Namun Chae Soo Bin dikritik dengan berbagai alasan.


"Chae Soo Bin tidak memiliki kesan sebagai pemeran utama wanita, bagaimana bisa dia digaet membintangi drama penting seperti ini? Aku merasa di sangat kurang sebagai lawan main Lee Je Hoon," komentar netter. "Mungkin karakternya begitu tapi aku tidak menyukai kepribadian Chae Soo Bin. Apakah mungkin di kehidupan nyata dia bisa bertingkah pintar di hadapan senior di tempat kerja? Namun sinematografinya bagus banget," tambah netter lain.

"Aku agak kecewa dengan drama ini karena pemeran utama wanita dibuat menjengkelkan," sahut yang lain. "Pemeran utama prianya keren, tapi wanitanya agak bego, ceroboh dan tidak memiliki kemampuan untuk menangani masalah, dia pembuat masalah dan kepribadiannya juga egois. Kenapa karakter wanita di drama selalu seperti itu?" pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru