Ganteng Bak Idol, Dandanan Lee Dong Wook di Bandara Malah Dicibir Habis-Habisan
Selebriti

Penampilan Lee Dong Wook saat hendak ke New York menjadi sorotan netter. Begini komentar mereka.

WowKeren - Lee Dong-wook bertolak ke New York, Amerika Serikat hari ini, Selasa (2/10). Aktor ganteng kelahiran 1981 itu akan menjalani pemotretan untuk iklan di sana.

Foto-foto Lee Dong Wook saat tiba di bandara internasional Incheon sukses menyedot perhatian publik. Pasalnya bintang drama "Life" tersebut berdadan ganteng ala idol. Ia tampil santai mengenakan kaus lengan panjang dipadu celana jeans panjang.


Sayangnya penampilan Lee Dong Wook di bandara dibanjiri cibiran. Banyak netter yang menilai ia tak cocok berpenampilan seperti anak muda.

"Dia seperti kakak yang baru bangun tidur dan mengambil baju apapun dari lemari adiknya," cibir netter. "Bukankah dia modelnya Chanel? Kenapa berdandan seperti itu?" tambah netter lain. "Aku tahu kalau dia harus memakai busana sponsor tapi setidaknya cari yang cocok untuknya, dia seperti bocah ingusan di foto ini," sahut yang lain. "Berpakaian gaya lebih muda justru membuatnya terlihat lebih tua," pungkas lainnya.

Sementara itu, Lee Dong Wook sedang mempertimbangkan drama baru berjudul "Touch Your Heart". Kemungkinan ia akan reuni dengan Yoo In Na yang merupakan lawan mainnya di drama hits "Goblin".

You can share this post!

Related Posts
Loading...