Pertama Kali Posting Selfie Sejak Skandal Sang Ayah, Yenny Dibilang Tak Tahu Malu
Instagram
Selebriti

Netter melontarkan komentar pedas menanggapi postingan Yenny di Instagram.

WowKeren - Belum lama ini kasus ayah Yenny kembali menjadi bahan pembicaraan netter. Ayah mantan personel Wonder Girls tersebut berprofesi sebagai pendeta dan telah melakukan tindak penipuan serta membawa kabur uang jemaahnya.

Menanggapi kasus ini, pihak Yenny mengklaim kalau dirinya sudah tak lagi berhubungan dengan sang ayah. Penyanyi kelahiran 1989 itu pun tetap melanjutkan kegiatannya sebagai selebriti.


Minggu (30/9) lalu, Yenny mengupdate akun Instagram @halfelt miliknya dengan foto baru. Pelantun "Why So Lonely" tersebut mengunggah foto sefie di mana ia terlihat cantik dengan pose melambaikan tangan ke kamera.

View this post on Instagram

👋🏻👋🏻👋🏻

A post shared by HA:TFELT / 예은 (@hatfelt) on

Postingan Yenny ini tak pelak menuai komentar dari netter. Melihat kasus sang ayah yang belum selesai, tak sedikit netter yang melontarkan komentar nyinyir serta menyebut Yenny berkulit tebal atau tak tahu malu.

"Nggak semua orang bisa jadi selebriti. Kau harus punya kulit tebal," sindir netter. "Kulit di wajahnya pasti setidaknya setebal 10 meter," celetuk netter lainnya. "Aku pasti sudah pindah ke negara lain kalau jadi dia," ujar yang lain.

"Aku paham kalau dia nggak seharusnya merasa bersalah tapi ayahnya melakukan tindak kriminal yang cukup besar sampai bisa dihukum penjara. Bagaimana bisa kau terpikir untuk memposting selfie sekarang?" kata netter. "Lihat senyum itu. Apa dia sama sekali nggak mikir? Bayangkan korban-korban ayahmu yang harus melihat wajahmu sekarang," tambah lainnya.

You can share this post!

Related Posts