Korea Drama Awards 2018: Penampilan Miss Korea di Red Carpet Banjir Hujatan
Instagram/sookim1001
Selebriti

Miss Korea 2018 Kim Soo Min tampil anggun di red carpet, netter malah menghujatnya dengan komentar-komentar berikut ini.

WowKeren - Miss Korea 2018 Kim Soo Min turut hadir di ajang penghargaan Korea Drama Awards 2018 yang digelar Selasa (2/10). Kim Soo Min yang hadir bersama runner up Song Soo Hyun serta finalis lainnya meramaikan red carpet sebelum upacara penghargaan dimulai.

Kim Soo Min tampil cantik dan anggun dalam balutan gaun magenta dengan model kemben. Wanita yang baru berusia 22 tahun ini menyapa awak media dengan senyum manisnya.

Namun penampilan Kim Soo Min di red carpet Korea Drama Awards 2018 justru menuai komentar netter. Banyak yang menyindir gaun yang dikenakannya tidak oke. Tidak sedikit pula yang menyinggung visualnya kurang cantik untuk menjadi Miss Korea 2018.


Penampilan Miss Korea di Red Carpet Banjir Hujatan

Source: Nate

"Siapa yang mendandaninya dengan gaun seperti itu? Dia akan terlihat lebih cantik jika mengenakan gaun yang lebih bagus. Juara Miss Korea malah berpakaian sangat buruk dibanding yang lainnya," komentar netter. "Aku lebih penasaran kenapa dia bisa lolos babak pra elimininasi daripada kenapa dia bisa memenangkan Miss Korea 2019," tambah netter. "Apakah dia benar-benar Miss Korea? Aku pria dan aku tidak merasa dia cantik," pungkas lainnya.

Sementara itu, Kim Soo Min membacakan pemenang kategori Best Supporting Actor. Kategori ini dimenangkan oleh Chansung 2PM berkat perannya di drama tvN "Why, Secretary Kim?".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru