Soyu Eks Sistar Awalnya Merasa Tak Layak Jadi Mentor 'Produce 48'
Naver
TV

Soyu setuju menjadi mentor vokal 'Produce 48' demi mencari pengalaman lebih.

WowKeren - Soyu memang ikut ambil bagian dalam "Produce 48". Mantan member Sistar itu didapuk menjadi trainee vokal untuk para peserta dari Korea Selatan maupun Jepang.

Dalam sebuah wawancara belum lama ini, Soyu mengungkap jika awalnya ia merasa tak layak menjadi "Produce 48". Namun ia akhirnya memutuskan setuju karena ingin mendapatkan pengalaman lebih banyak.

"Saat pertama kali menerima tawaran 'Produce 48', aku sangat menderita dan memikirkannya berkali-kali bahwa aku gak mampu melakukannya. Aku merasa masih gak layak mengajari seseorang. Ketika kamu belajar dan mengajar seseorang, kamu mengalami banyak hal jadi aku menerima tantangan itu," ujar Soyu.


"Aku banyak memikirkan bagaimana cara menyampaikan tips pada para peserta. Aku berada di posisi yang sama dengan mereka sebelum debutku dan aku tahu betapa putus asanya mereka karena aku debut juga lewat kompetisi," imbuh Soyu.

"Saat itu, kalau aku gak berhasil melewatinya, aku hanya akan menyesalinya. Aku ingin memastikan mereka gak menyesali hal itu. Jadi ada beberapa momen di saat aku berkata keras pada para peserta," pungkas Soyu.

Sementara itu, Soyu akan menghadirkan album solo bertajuk "Part.2 RE:FRESH" dengan lagu utama "Black Night" pada Kamis (4/10) besok. Bagi fans setia idol bersuara khas ini, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel