Rating Mengenaskan, Episode Terakhir 'Lovely Horribly' Justru Dipuji Berkesan
TV

Episode terakhir drama Park Shi Hoo dan Song Ji Hyo ini meraup rating buruk. Begini komentar netter.

WowKeren - "Lovely Horribly" tamat dengan 32 episode (durasi 30 menit) pada Selasa (2/10). Episode terakhir drama KBS yang dibintangi Park Shi Hoo dan Song Ji Hyo ini meraup rating buruk yaitu 2,9 persen dan 3,3 persen. Namun plot ceritanya justru dibanjiri pujian.

"Lovely Horribly" merupakan drama komedi romantis dengan bumbu horor. Kisahnya tentang Yoo Philip (Park Shi Hoo) dan Oh Eul Soon (Song Ji Hyo) yang terikat takdir unik. Jika yang satunya dilimpahi keberuntungan, maka yang lainnya akan terus ditimpa kesialan. Namun hal tersebut justru membuat mereka menjadi dekat.

"Lovely Horribly" mengakhiri kisah Yoo Philip dan Oh Eul Soon dengan bahagia. Mereka lebih memilih cinta ketimbang nasib. Netter pun mengaku puas dengan akhir kisah mereka. Meski meraup rating buruk, mereka memuji pesan moral yang disampaikan oleh cerita serta akting para pemain.


Episode Terakhir \'Lovely Horribly\'

Bottom-INFO

"Endingnya bagus sekali. Hidup bukan hanta tentang nasib, tapi pilihan. Pesannya bagus. Sekarang aku sedih karena tidak bisa menyaksikan chemistry Park Shi Hoo dan Song Ji Hyo lagi," komentar netter. "Perkembangan cerita drama ini selalu memberi kejutan. Endingnya meninggalkan kesan mendalam bagiku. Aku bahagia selama menyaksikan Park Shi Hoo dan Song Ji Hyo," tambah netter lain. "Akting para pemainnya bagus, sayang penyutradaraannya agak kurang," pungkas lainnya.

Sementara itu, "Lovely Horribly" akan digantikan "The Best Divorce". Drama baru KBS ini dibintangi Cha Tae Hyun dan Bae Doona sebagai pemeran utama.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru