Tumbuh Dewasa dan Makin Cantik, Netter Sebut Jeon Somi Sudah Dilupakan
Instagram/somsomi0309
Selebriti

Netter tak lagi mengagumi wajah blasteran Somi dan menyebutnya terlihat tua.

WowKeren - Jeon Somi pertama kali tampil di layar televisi lewat acara "Sixteen" di mana saat itu ia masih menjadi trainee JYP Entertainment. Setahun setelahnya pada 2016, idol kelahiran 2001 itu mencuri perhatian publik saat tampil di ajang survival "Produce 101".

Salah satu faktor yang membuat Somi menjadi kesayangan publik adalah wajah cantiknya. Dengan ayah campuran Kanada dan Belanda serta ibu dari Korea, wajah blasteran Somi yang cantik berhasil mencuri hati banyak orang.

Jeo Somi

mydaily

Kini Somi telah dua tahun berkarier sebagai idol, dimulai sejak debutnya sebagai member IOI para Mei 2016. Media Korea mydaily menyoroti bagaimana pelantun "Very Very Very" tersebut telah tumbuh dewasa.


Artikel yang ditulis mydaily ini rupanya menjadi perhatian netter. Jika dulu para netter jatuh cinta melihat wajah blasteran Somi, maka kini tidak lagi. Netter bahkan berkomentar kalau ia mulai dilupakan publik.

"Dia cantik dan punya potensi. Tapi aku merasa kalau pujian untuk tampangnya terlalu dibesar-besarkan," komentar netter. "Pelan-pelan mulai dilupakan," kata netter lainnya.

"Aku menyadari kalau kebanyakan cewek-cewek yang bilang Jeon Somi cantik. Dai sedikit terlalu kuat untuk disukai cowok. Aku nggak pernah melihat cowok di sekitarku menyukainya," ujar netter. "Aku blak-blakan saja, dia kelihatan tua. Dia nggak kelihatan seperti kelahiran 2001 tapi 1987," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait