Foto Kim Hyun Joong Hadiri Sesi Baca Naskah Dirilis, Drama 'When Time Stops' Banjir Hujatan
TV

Foto Kim Hyun Joong menghadiri sesi baca naskah drama comeback menjadi sorotan netter.

WowKeren - Kim Hyun Joong comeback akting dengan membintangi drama berjudul "When Time Stops". Tim produksi pun merilis foto-foto sesi pembacaan naskah perdana drama yang juga dibintangi Ahn Ji Hyun ("Time") dan In Gyo Jin ini.

Bergenre fantasi romantis, "When the Time Stops" menceritakan Joon Woo (Kim Hyun Joong), seorang pria yang merupakan penjelajah waktu. Ia yang tidak memiliki usia atau kelahiran menjalani hidup dengan kesepian. Suatu hari ia bertemu Sun A (Ahn Ji Hyun) yang memiliki sebuah bangunan.

Dalam foto, Kim Hyun Joong tampak serius berkutat dengan naskahnya. Sedangkan di foto lain, ia tersenyum sambil memamerkan naskah bersama Ahn Ji Hyun dan In Gyo Jin.

Namun alih-alih antusias, netter justru menghujat tim produksi drama "When Time Stops". Banyak yang mengaku gagal paham kenapa produser masih mau menggaet Kim Hyun Joong yang sempat tersandung skandal pemukulan terhadap mantan pacar.


"Bukan hanya sutradaranya yang luar biasa karena menggaetnya tapi orang-orang yang menonton drama ini juga. Aku tidak merasa bisa bekerja dengannya. Pemeran utama wanitanya luar biasa," komentar netter. "Sudah jelas kalau produser dramanya belum pernah dipukul," tambah netter lain. "Produser ingin dramanya gagal. Seperti tidak ada aktor lain saja," pungkas lainnya.

Sementara itu, "When Time Stops" akan tayang di KBS W. Episode perdana dijadwalkan rilis pada 24 Oktober setiap Rabu dan Kamis pukul 11 malam waktu setempat.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru