Beberkan Bukti Ini, Dewi Persik Ancam Bisa Penjarakan Sang Keponakan
Instagram/dewiperssikreal
Selebriti

Dewi Persik membeberkan bukti percakapannya dengan sang keponakan yang meminta uang kepadanya.

WowKeren - Pedangdut Dewi Persik kini sedang berseteru dengan keponakannya, Rosa Meldiyanti. Sebelumnya, Meldi sering kali menyindir dan membongkar aib penyanyi yang akrab disapa Depe tersebut di media sosial. Sedangkan Meldi disebut tak sopan dan enggan mengakui segala keinginannya yang dituruti Depe.

Akan tetapi, Meldi juga mengaku bahwa ia dan keluarganya tak pernah meminta-minta kepada Depe. Kali ini, Depe membongkar kebohongan sang keponakan dengan memberikan berbagai bukti. Hal ini ditunjukkan Depe melalui foto dan video yang diunggah di Instagram pada Kamis (4/10).

Pada salah satu foto, Depe menunjukkan bukti percakapannya dengan Meldi yang curhat ingin memakai kawat gigi alias behel. Meldi pun mengaku ingin memasang behel lantaran mengalami sinusitis dan mengganggu bagian giginya, sehingga membutuhkan biaya sekitar Rp 4-5 juta.

Tak hanya itu, ada video pernyataan Meldi di media yang membantah Depe memberikan uang untuk keluarganya. Belum usai, Depe juga memberikan beberapa foto bukti percakapannya dengan keluarga Meldi yang terkesan meminta uang.

Menyertai postingan tersebut, Depe pun mengancam Meldi bahwa ia bisa menyeretnya ke penjara, atas tuduhan pencemaran nama baik. Mantan istri Saiful Jamil ini pun sampai menyebut keponakannya dengan panggilan ular.

"Mau bukti kamu ularr ??? Nih. Bukti yg lain pencemaran nama baik gw ada...sudah sgt cukup bukti untuk kamu bisa sy SERET KE PENJARA !" tulis Depe di bagian keterangan Instagram. "Lu bukan bocah atau dibawah umur lagi ULAR...., terusin aja lu ular."

Usai melihat postingan Depe tersebut, para netter pun langsung ramai memberikan komentar. Banyak dari mereka yang mencibir Meldi lantaran dinilai tak tahu diri. Para netter juga berharap Depe bisa sabar dalam menghadapi keponakannya tersebut.

"Ya allah tuh org gak tau diri yaa.... Mamy depee kurang apaa cobaa..@dewiperssikreal," komentar akun @ay****a.r. "Gak tau diri emang ponakaneee," tambah akun @lit***rmn. "Kok gw lama2 gemes yaa liat ponakan dan kaka mami @dewiperssikreal yg ga tau diri itu," sahut akun @afni****tiantini.

"Haha malu amat si meldi udah koar koar eh mami dp punya bukti," tulis akun @tiara.p*****lestari. "Yg sabar iya mba dewi padahal py tante baik banget aku klu py ponakan ky gitu tak tampar mulut nya," seru akun @sof***a10. "Yang sabar dan yang kuat ya kakkk @dewiperssikreal," imbuh akun @iam*****haniyah.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait