Jadi Cinta Pertama, Suzy Cantik dan Polos di MV 'First Love' Epitone Project
Youtube/1theK
Musik

Kisah MV 'First Love' sama dengan cerita Suzy di film 'Introduction to Architecture'.

WowKeren - Epitone Project comeback setelah 4 tahun hiatus. Ia menghadirkan album studio keempat bertajuk "Words in My Heart" dan mengusung lagu utama berjudul "First Love".

Menariknya dalam MV "First Love", Epitone Project langsung menggaet Suzy sebagai model. Seperti diketahui bersama, Suzy memiliki julukan sebagai "Cinta Pertama Nasional" usai membintangi film "Introduction to Architecture".


Sama dengan kisah dalam film, Suzy dikisahkan menjadi cinta pertama dari pria yang diperankan oleh Nam Yoon Soo. Meski tampak sama-sama saling menyukai, Suzy dan Nam Yoon Soo pada akhirnya berpisah dengan masih memendam perasaan mendalam.

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh ėˆŽė´ 💄💅👡👠🎀👙🌂👗🌂🎀💋💌 (@skuukzky) pada

Epitone Project sendiri adalah penyanyi solo Cha Se Jung yang debut tahun 2006 silam. Ia sebenarnya sudah memiliki banyak lagu populer mulai dari "Spring Day, Cherry Blossoms & You", "Where Are You?" dan "Canola Flower".

Sementara itu, Suzy saat ini tengah disibukkan dengan syuting drama barunya, "Vagabond". Drama yang juga dibintangi oleh Lee Seung Gi itu dijadwalkan tayang pada paruh kedua 2018 ini.

You can share this post!

Related Posts