Baekhyun EXO Pecahkan Rekor Tertinggi Chart K-Pop Solo Artist di Billboard Artist 100
Twitter
Musik

Baekhyun juga tetap bertahan di peringkat ke-2 chart Social 50.

WowKeren - Baekhyun beberapa waktu lalu merilis lagu "Young" lewat proyek musik "STATION X 0". Tak sendirian, member EXO itu berkolaborasi dengan rapper terkenal Korea Selatan, Loco.

Menariknya, lagu "Young" rupanya berhasil mencatat prestasi yang menakjubkan di chart Billboard. Pada Kamis (4/10) kemarin, Billboard mengumumkan lagu Baekhyun debut di chart Artist 100 di posisi ke-84.

Kerennya, peringkat lagu "Young" itu menjadi yang tertinggi yang pernah diraih musisi solo K-Pop. Hanya ada dua solois K-Pop yang sebelumnya pernah masuk chart Artist 100 yakni PSY dan J-Hope Bangtan Boys.


PSY sebelumnya mencatat peringkat ke-88 di chart Artist 100. Sedangkan J-Hope yang merilis mixtape solo "Hope World" awal tahun ini berhasil masuk ke posisi 91 di chart yang sama.

Selain debut di chart Artist 100, Baekhyun juga tetap bertahan di peringkat ke-2 chart Social 50. Selain itu, "Young" juga menjadi salah satu lagu best-selling di Amerika Serikat dengan menjual lebih dari 2 ribu copy.

Sementara itu, Baekhyun saat ini tengah disibukkan dengan persiapan comeback EXO. Boy grup yang digawangi oleh Kai cs itu akan menghadirkan album studio kelima "Don't Mess Up My Tempo" dengan lagu utama "Tempo" pada 2 November mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru