Manisnya Seo Hyun Jin dan Lee Min Ki di Balik Layar 'Beauty Inside' Bikin Fans Gemas
TV

Dijamin baper, intip interaksi Seo Hyun Jin dan Lee Min Ki selama syuting drama JTBC ini.

WowKeren - Chemistry Seo Hyun Jin dan Lee Min Ki di "Beauty Inside" sukses membuat penonton baper. Bukan hanya dalam drama, chemistry mereka rupanya berlanjut di balik layar. Bisa dilihat dari interaksi mereka dalam foto-foto behind the scene yang dirilis JTBC har ini, Jumat (5/10).

"Beauty Inside" menceritakan Han Se Gye (Seo Hyun Jin), seorang aktris populer yang harus menghabiskan satu pekan tiap bulannya untuk hidup di tubuh orang lain. Ia bertemu Seo Do Jae (Lee Min Ki), pria jenius yang menderita prosopagnosia, gangguan tak bisa mengenali wajah orang. Meski berubah menjadi orang lain setiap bulannya, Seo Do Jae tetap bisa mengenali Han Se Gye.

Dua foto pertama menampilkan Seo Hyun Jin dan Lee Min Ki syuting adegan-adegan perjalanan bisnis yang membuat karakter mereka menjalin hubungan menarik. Dalam foto, Seo Hyun Jin berpose jelek sambil menunjuk wajah datar Lee Min Ki. Sedangkan di foto lain, mereka tertawa bersama.


Lihat postingan ini di Instagram

πŸ’“ μ‰¬λŠ” μ‹œκ°„μ—λ„ λ„ˆλ¬΄ λ‹¬λ‹¬ν•œ ν˜„μ‹€ 동갑 μΌ€λ―ΈπŸ’‘ λΉ„ν•˜μΈλ“œλ„ ν•œνŽΈμ˜ λ‘œμ½” λ“œλΌλ§ˆ 같은 우리 세계와 λ„μž¬ 보고 κ°€μ‹€κ²Œμš”~! - 맀주 μ›”ν™” λ°€ 9μ‹œ 30λΆ„ <λ·°ν‹° μΈμ‚¬μ΄λ“œ> - - #JTBC #μ›”ν™”λ“œλΌλ§ˆ #λ·°ν‹°μΈμ‚¬μ΄λ“œ #μ„œν˜„μ§„ #이민기 #λΉ„ν•˜μΈλ“œ #맀주월화밀9μ‹œ30λΆ„ #쌩판초면둜맨슀

Sebuah kiriman dibagikan oleh JTBC λ“œλΌλ§ˆ 곡식 μΈμŠ€νƒ€κ·Έλž¨ (@jtbcdrama) pada

Foto-foto selanjutnya adalah adegan di mana Seo Do Jae menyelamatkan Han Se Gye dari kerumunan fans setelah gosip kencan mereka tersebar di internet. Tak jauh beda dengan foto sebelumnya, Seo Hyun Jin dan Lee Min Ki terlihat ceria selama syuting adegan tersebut.

Sementara itu, "Beauty Inside" bisa disaksikan setiap Senin dan Selasa pukul 9:30 malam waktu setempat di JTBC. Drama adaptasi film populer ini juga dibintangi Ahn Jae Hyun dan Lee Da Hee.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel