Sering Dianggap Miliki Body Goals, Soyu Mengaku Frustasi
Selebriti

Memiliki tubuh indah ternyata sering membuat Soyu stres berat.

WowKeren - Soyu sering dinobatkan sebagai salah satu selebritis Korea yang memiliki tubuh indah. Soyu juga mempopulerkan olahraga dan diet sehat kepada publik sehingga dirinya dikenal sebagai ikon gaya hidup sehat di Korea.

Soyu berterimakasih terhadap sambutan positif dari publik. Soyu merasa banyak yang lebih baik daripada dirinya, namun masyarakat tetap memberikan perhatian mereka kepadanya.

"Saya bersyukur orang-orang memandangku dengan pandangan positif, meskipun banyak yang lebih baik," ungkap Soyu. "Sebuah citra yang melekat juga tidak mempengaruhi kualitas musik saya, bagaimanapun juga penampilan tidak bisa dipisahkan dari pekerjaan seorang penyanyi."


Namun Soyu mengaku stres atas tuntutan agar selalu tampil seksi namun juga sehat. Soyu bahkan mengaku sudah mengubah gaya berolahraganya. Kadang kala citra dirinya tersebut membuatnya bingung membagi waktu dengan keinginannya untuk berkembang dalam bermusik.

"Saya tidak khawatir dengan bagaimana publik memandangku, namun saya stres karena melihat perubahan tubuh yang begitu cepat sesuai dengan situasi," ujar Soyu. "Bahkan sampai tahap ini metode olahraga sudah saya rubah. Memang ada tekanan untuk terus menjaga sebuah citra sebagai artis yang bergaya hidup sehat, karena itu daya tarik seorang Soyu. Namun di sisi lain saya juga ingin fokus dengan musik."

Soyu juga mengaku stres dengan tuntutan masyarakat atas album solonya. Sebelumnya Soyu terkenal dengan lagu-lagu kolaborasi yang romantis. Namun kali ini ia ingin menunjukkan sisi dewasa pada album terbarunya.

"Saya ingin memberikan rasa nyaman dan faktor penyembuh pada album terakhir ini kepada pendengar. Saya ingin menampilkan keberagaman dalam album ini," ungkap Soyou. "Saat itulah saya ingin menunjukkan banyak hal yang bisa seorang Soyu lakukan, seperti membuat musik dengan genre berbeda di masa mendatang."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru