Bintangi 'Matrimonial Chaos', Bae Doona Bahas Perbedaan Produksi Drama Korea dan AS
Chic News
TV

Bae Doona sebelumnya ikut membintangi serial Amerika Serikat, 'Sense 8'.

WowKeren - "Matrimonial Chaos" sebentar lagi akan tayang. Jelang tayang, drama KBS2 yang dibintangi oleh Cha Tae Hyun dan Bae Doona itu menggelar jumpa pers pada Jumat (5/10).

Dalam jumpa pers itu, Bae Doona ditanyai soal perbedaan membintangi "Matrimonial Chaos" dan "Sense 8". Seperti diketahui bersama, aktris cantik itu memang ikut ambil bagian dalams serial Amerika Serikat tersebut.

"'Sense 8' adalah sebuah karya luar biasa bahkan di industri drama Amerika Serikat. Biaya produksinya sangat besar dan pada dasarnya kami syuting di seluruh dunia," ujar Bae Doona.

"Tim produksi drama Korea punya kecenderungan tetap bersama dan bekerja keras tak peduli seberapa besar atau kecilnya biaya produksi. Bekerja di Korea dan Amerika Serikat sangat berbeda tapi keduanya sangat berharga untukku," imbuh Bae Doona.


"Matrimonial Chaos" sendiri merupakan drama komedi romantis yang menggali bagaimana pemikiran wanita dan pria soal cinta, pernikahan dan keluarga. Mereka harus menjawab pertanyaan soal apakah pernikahan adalah tahap akhir kisah cinta.

Sementara itu, "Matrimonial Chaos" dipersiapkan sebagai pengganti "Lovely Horribly" Song Ji Hyo dan Park Si Hoo cs di slot Senin-Selasa malam KBS2. Drama yang juga dibintangi oleh Lee El cs itu akan tayang mulai 8 Oktober mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait