Suami Park Hae Mi Ungkap Kekecewaan Terhadap Sang Istri
Star Daily News
Selebriti

Hwang Min merasa tidak akan memiliki keluarga karena kecelakaan ini akibat sikap istrinya yang mulai acuh.

WowKeren - Kasus kecelakaan yang melibatkan suami dari artis senior Park Hae Mi kini telah mencapai putusan kepolisian. Hwang Min, nama suami Park Hae Mi itu mendapatkan hukuman setelah mengemudi di bawah pengaruh alkohol.

Beberapa waktu lalu Hwang Min telah mengakui kesalahan atas kecelakaan tersebut dan siap menerima hukuman. Namun dalam kasus ini ada yang membuatnya sangat kecewa.

Hal itu diakibatkan oleh sikap istrinya yang acuh dan tidak ingin menemuinya selama proses penyelidikan dan investigasi. Hwang Min merasa seperti kehilangan semangat karena tidak mendapat dukungan dari orang terdekat.

Pernikahannya dengan Park Hae Mi selama 25 tahun seperti tidak memiliki makna apapun, karena tidak dapat berbagi di saat keadaan terpuruk. Dia berpikir, jika istrinya itu memang kecewa namun tetap berharap untuk selalu didampingi.


Hal itu diungkapkan oleh Hwang Min pada Kamis (4/10) lalu kepad beberapa wartawan. "Saya belum bisa bertemu dengan istri saya, karena dia tidak mengijinkan saya pulang semenjak kecelakaan," terang Hwang Min.

Hwang Min telah bersedia untuk tidak menyewa pengacara demi mempertanggung jawabkan perbuatannya. Sekaligus menuruti permintaan istrinya agar dirinya bisa dimaafkan dan telah menyesal atas kebiasaannya tersebut.

"Saya dan Park Hae Mi sebagai suami istri sudah tinggal selama 25 tahun dan telah saling mengenal satu sama lainnya," ungkap Hwang Min. "Saya berharap dia ada di saat terpuruk saya, karena itulah yang disebut keluarga. Namun jika anda dan keluarga hanya ada di saat bahagia saja, maka saya sudah tidak memilikinya lagi."

Menanggapi hal tersebut, Park Hae Mi mulai berkomentar dan tetap pada keputusannya karena kecewa dengan sang suami. Srtis senior itu juga menganggap permintaan serta keluhan Hwang Min adalah hal konyol.

"Dia menyataan kekecewaanya, tapi itu rasanya sangat konyol bagiku dan membuatku berpikir dia belum dewasa," ungkap Park Hae Mi. "Dia seperti mengharapkan orang lain menangani segala sesuatu kesalahannya. Benar-benar seperti tidak bertanggung jawab."

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel