Sama-Sama dari Hongkong, Jackson GOT7 Ingin Dekat dengan Lucas NCT
Instagram
Selebriti

Punya teman banyak membuat Jackson ingin lebih dekat dengan Lucas.

WowKeren - Jackson GOT7 terkenal sebagai pribadi yang ramah dan sopan. Ia juga memiliki banyak teman, baik sesama idol maupun aktris dan aktor.

Seakan ingin menambah daftar pertemanannya, Jackson mengatakan jika ia ingin dekat dengan para junior-juniornya. Salah satunya adalah NCT. Bahkan dengan spesifik ia ingin dekat dengan Lucas karena mereka berasal dari kota yang sama, yaitu Hongkong.

"Aku ingin mengenal NCT lebih jauh," ujarnya dalam variety show "After Mom Falls Asleep". "Aku ingin dekat dengan Lucas."

Lucas sendiri adalah salah satu member dari NCT yang baru saja debut pada 2016. Walau terbilang baru, Lucas sudah dicintai oleh masyarakat Korea karena kelucuannya dan kemahirannya membuat suasana menjadi hidup, sehingga ia sering diundang ke acara-acara televisi.

Kepopuleran Lucas sendiri hampir sama dengan Jackson. Saat debut, Jackson langsung menarik hati para penonton karena kelucuannya dalam semua acara yang ia bintangi. Popularitas Jackson naik dengan pesat ketika membintangi variety show "Real Man" pada 2016 silam.


Netter mengamati jika Lucas dan Jackson sebenarnya memiliki sifat yang hampir sama. Begitupun selera humor keduanya. Baik Jackson dan Lucas juga dipuji atas kemampuan mereka dalam menghibur dalam acara variety show.

Netter mengatakan jika mereka tidak sabar melihat kedekatan Jackson dan Lucas. Netter yakin Lucas dan Jackson akan menjadi duo komedian yang hebat jika berada dalam satu acara.

"Bayangkan semua meme yang keluar saat Jackson dan Lucas benar-benar pergi bersama," kata netter. "Ayo undang Jackson dan Lucas di satu acara, pasti mereka akan sangat lucu," kata netter lainnya.

Netter juga terkejut dengan asal usul keduanya yang sama-sama dari Hongkong. Netter berharap keduanya dapat berteman dan cocok satu sama lain.

"Aku pikir mereka memiliki aura yang sama, dan ternyata keduanya sama-sama berasal dari Hongkong," ujar netter. "Seharusnya ada stasiun TV yang membuatkan Lucas dan Jackson acara, dimana isinya hanya mereka berdua berkeliling kota," ujar netter lainnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait