Jung Woo Sung Beri Peringatan Maraknya Akun Media Sosial Palsu
Star Daily News
Selebriti

Media sosial palsu itu mencoba untuk berinteraksi dengan penggemar melalui pesan langsung dan menjurus pada penipuan.

WowKeren - Keberadaan media sosial memang sangat penting bagi keberlangsungan karier seorang publik figur. Terkadang dengan melihat jumlah follower dapat menentukan kepopuleran artis ataupun idol tersebut.

Sayang, maraknya penggunaan sosial media itu dimanfaatkan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab untuk kepentingan pribadi. Hal itu tentu saja dapat merugikan pihak lain, terutama mencemarkan nama baik sang artis.

Pihak yang tidak bertanggung jawab ini membuat akun media sosial palsu kemudian membuat interaksi dengan penggemar. Biasanya interaksi ini melalui DM Direct Message atau pesan langsung.

Hal itu tentu saja semakin mengkhawatirkan sehingga pada Sabtu (6/10), perwakilan aktor Jung Woo Sung memberi peringatan tegas kepad penggemar tentang adanya akun media sosial palsu.


Mereka berpura-pura menjadi tokoh publik figur yang banyak digandrungi kemudian mulai melancarkan aksinya. Mendekati orang lain atau penggemar di media sosial untuk tujuan menipu atau bertemu langsung.

Perwakilan Jung Woo Sung menulis melalui situs resmi fanclub sang aktor. "Ada kemunculan seseorang individu yang menyamar sebagai Jung Woo Sung dan menulis di emdia sosial kemudian mengirimkan pesan pribadi," terang perwakilan Jung Woo Sung.

"Perlu diketahui, jika selama ini Jung Woo Sung hanya berbagi postingan publik di media sosial untuk berkomunikasi dengan penggemar," lanjutnya. "Dia tidak pernah menghubungi penggemar secara langsung. "

Saat ini pihak Jung Woo Sung sedang memantau kegiatan pengguna media sosial palsu yang mengatas namakan aktor berusia 45 tahun tersebut. Perwakilan aktor juga memperingatkan untuk selalu waspad dan berhati-hati. Mereka juga berpesan untuk melaporkanjika ada kegiatan yang dilakukan akun palsu tersebut.

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait