Masih Jalani Wamil, Taeyang dan Daesung Reunian dengan Seungri
Selebriti

Seungri membagikan fotonya bersama Taeyang dan Daesung di Ground Forces Festival 2018.

WowKeren - Saat ini empat dari lima personel Big Bang masih menjalani wajib militer. Seungri yang merupakan member termuda menjadi satu-satunya member yang belum menjalani wajib militer.

Minggu (7/10) kemarin, Taeyang dan Daesung yang saat ini bertugas sebagai tentara aktif tampil di Ground Forces Festival 2018. Di acara yang dihelat di Gyeryeong tersebut, Taeyang dan Daesung menyanyikan lagu-lagu mereka.

Selain menyanyikan lagu solo, Taeyang dan Daesung juga membawakan lagu-lagi Big Bang seperti "Bang Bang Bang" dan "Fantastic Baby". Menariknya, di sini mereka juga sempat reunian dengan Seungri.

Seungri membagikan fotonya bersama Taeyang dan Daesung di akun Instagram miliknya. Pada foto, penyanyi kelahiran 1990 tersebut terlihat ganteng berbalut busana hitam dan berdiri diapit Daesung dan Taeyang yang mengenakan seragam militer.

"Aku datang untuk bertemu tentara Dong Youngbae dan Kang Daesung yang hidup sebagai tentara dengan bersemangat dan dalam keadaan sehat," tulis Seungri dalam postingannya.

Sementara itu, Taeyang saat ini bertugas sebagai artileri di Brigade Artileri ke-5 sedangkan Daesung ditugaskan di pusat training Divisi ke-27. Keduanya dijadwalkan akan merampungkan wajib militer pada November 2019.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait