Badan Makin Kekar, Taecyeon 2PM Bikin Netter Meleleh
Twitter
Selebriti

Dianggap jauh dari skandal wajib militer, Taecyeon juga dipuji karena bentuk badannya yang semakin bagus semenjak masuk wajib militer.

WowKeren - Member 2PM, Taecyeon masuk militer secara diam-diam pada September lalu. Taecyeon menjalankan wajib militer sehari sebelum perayaan ulang tahun 2PM yang ke-10. Taecyeon tidak memberi tahu kapan dan lokasi pasti ia memulai wajib militernya tersebut.

Sebelumnya Taecyeon memang telah mengungkapkan keinginannya untuk menjalani wajib militer secara privat. Dirinya ingin menghabiskan waktu bersama dengan keluarga dan para member 2PM lainnya.


Tanpa terasa sudah sebulan lebih dirinya menjalani wajib militer. Netter mengamati perubahan bentuk tubuh rapper 2PM tersebut. Sebelumnya Taecyeon memang terkenal memiliki badan yang kekar, namun sepertinya latihan fisik di dalam militer membuat badannya semakin terbentuk.

Beberapa fans membagikan fotonya saat mengikuti festival kemiliteran, terlihat jika bahunya semakin bidang. Banyak yang mengatakan jika citra Taecyeon sangat cocok dengan seragam militer.

"Wow, lihat fisiknya yang keren itu," kata netter. "Lihatlah badannya, dia terlihat seperti pria yang penuh semangat," kata netter lainnya.

Taecyeon

Allkpop

Bahkan ada foto saat Taecyeon berada di kedai kopi saat cuti militer. Dirinya juga terlihat menggunakan seragam militer saat itu. Banyak yang mengagumi keseriusan Taecyeon dalam menjaga bentuk tubuhnya, bahkan dalam militer sekalipun. Netter juga mengungkapkan jika badan seperti Taecyeon lebih disukai daripada idol-idol yang memiliki tubuh kurus.

"Idol seharusnya terlihat seperti ini. Tidak terlalu kurus karena menjalani diet yang aneh," kata netter. "Dulu imej seperti ini sangat populer saat aku pertama kali tertarik dengan boyband. Tapi sekarang mereka semua terlihat terlalu kurus, bahkan mereka terlihat tidak dapat berdiri tegak jika terkena angin," ungkap netter lainnya.

Netter juga mengungkapkan jika Taecyeon adalah contoh nyata bagaimana seorang idol bisa dicintai oleh publik. Lain dengan banyak artis yang berusaha menghindari wajib militer, Taecyeon malah merelakan statusnya sebagai warga negara Amerika hilang. Bahkan dirinya melakukan serangkaian operasi karena cidera, demi bisa mengikuti wajib militer.

"Sementara artis lainnya berusaha menghindar, Taecyeon malah menyerah pada kewarganegaraannya, sebenarnya dia menjadi prajurit non-aktif, namun ia melakukan operasi hanya untuk dapat menjalankan wajib militer sabagai prajurit aktif," ungkap netter kagum. "Sebenarnya wajib militer adalah hal yang selama ini dinanti Taecyeon. Oleh karena itu dia dapat beradaptasi dengan cepat," ungkap netter lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...