Tak Saling Follow dengan Greg Nwokolo di Instagram, Ini Alasan Bijak Kimmy Jayanti
Instagram/kimmyjayanti
Selebriti

Interaksi Kimmy dan Greg yang minim di media sosial sering menimbulkan tudingan bahwa rumah tangganya bermasalah.

WowKeren - Model cantik Kimmy Jayanti diketahui menikah dengan pesepakbola Greg Nwokolo. Acara pernikahan Kimmy dan Greg pun telah digelar di Australia pada 20 Mei 2018 lalu. Belum lama menikah, rumah tangga Kimmy dan Greg sudah beberapa kali dihampiri isu tak sedap.

Sebelumnya, Kimmy pernah menghapus foto-foto pernikahannya dengan Greg dari Instagram. Tak hanya itu, Greg juga diketahui telah memiliki anak sebelum menikahi Kimmy. Hal ini membuat publik menduga bahwa rumah tangga Kimmy dan Greg sedang dirundung masalah.

Namun, berbagai tudingan tersebut sudah dibantah oleh Kimmy. Model berusia 26 tahun ini pun mengaku sudah menerima masa lalu sang suami. Kali ini, Kimmy kembali menjawab pertanyaan netter mengenai alasannya tak saling follow dengan Greg di Instagram.

Hal tersebut disampaikan Kimmy melalui pernyataan yang diunggah di Instagram Story miliknya belum lama ini. Menurut Kimmy, ia dan Greg awalnya bertemu bukan dari media sosial. Media sosial pun dijadikan Kimmy dan Greg sebagai tempat untuk berhubungan dengan para fans mereka.

"Kebetulan dari awal kenal memang memutuskan untuk tdk follow, krn kita kenal bukan dari socmed," bunyi tulisan Kimmy di Instagram Story. "Dan punya socmed hanya khusus hanya untuk stay in touch dgn beberapa fans. Kami jalani kehidupan kami di dunia nyata. Kami tidak menjalani kehidupan di media sosial."


Kimmy Jayanti

Instagram

Lebih lanjut, Kimmy juga enggan mencari pengakuan dari orang lain mengenai hubungannya dengan Greg. Presenter acara "iLook" ini pun menasihati para pasangan agar tak mudah mengumbar kemesraan di media sosial, sebelum resmi menjadi suami istri.

"Dan percaya padaku, tdk perlu mencari pengakuan atau validasi pasangan km melalui socmed. Pasti hubungannya lebih sehat," lanjut Kimmy. "Pasang foto pacaran di socmed mesra2, ada masalah dikit hapus atau putus di hapus lg. Ada baiknya nanti aja setelah halal baru di unggah hehehe.."

Foto bukti pernyataan Kimmy tersebut diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Minggu (7/10). Para netter pun banyak yang setuju dengan pendapat Kimmy dan memuji jawaban bijaknya.

"Betul banget jawabanya," tulis akun @be****os. "Kimmy saya nilai cukup bijak menjawab pertanyaan atau pernyataan nitijen2,... Saluut,.... Smg tetap rendah hati dan sukses karir dan rumah tangganya,...." imbuh akun @fatma******sari.

"Bener sih jawabannya, yg biasanya selalu umbar kemersraan cenderung gak sehat hubungannyaa, just opinion," komentar akun @mw***ia. "Cerdas. dewasa. classy. mahal. love u kak @kimmyjayanti," sambung akun @kaede****awaa.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel