Pihak Polisi Bentuk Tim Khusus Demi Tangani Kasus Goo Hara dan Mantan Pacar
Sports Chosun
Selebriti

Polisi juga telah menerima video dari Goo Hara, mengumpulkan ponsel milik Choi Jungbeom serta USB dari rumah dan mobilnya dengan surat perintah penggeledahan.

WowKeren - Kasus penyerangan yang melibatkan Goo Hara dan sang mantan pacar rupanya terus berlanjut. Mantan kekasihnya itu akhirnya membuka jati diri di hadapan publik. Lelaki tersebut bernama Choi Jungbeom.

Pihak kepolisian memutuskan untuk membentuk tim eksklusif untuk menyelidiki kasus antara Goo Hara dan Choi Jungbeom. Kantor Polisi Gangnam mengungkapkan bahwa selain Divisi Urusan Pidana, Divisi Urusan Wanita dan Remaja juga ikut menyelidiki kasus tersebut. Selain itu masih ada Unit Investigasi Canggih dan Unit Investigasi Kejahatan Maya yang menangani kasus tersebut.

"Dengan masalah yang bertambah terkait video seks pada insiden awal, tim eksklusif diluncurkan untuk menyelidiki berdasarkan konfirmasi kebenaran secara menyeluruh dan dengan mempertimbangkan sensivitas gender," ujar perwakilan kepolisian pada Senin (8/10).


Polisi juga telah menerima video dari Goo Hara, mengumpulkan ponsel milik Choi Jungbeom serta USB dari rumah dan mobilnya dengan surat perintah penggeledahan. Data yang terkumpul juga telah diserahkan kepada unit investigasi Kejahatan Dunia Maya untuk pemeriksaan forensik digital.

"Choi belum dipanggil untuk investigasi ulang. Menurut kebijakan, dia akan dipanggil lagi segera untuk penyelidikan," lanjut pihak kepolisian. "Jika diperlukan untuk penyelidikan, ada kemungkinan Goo dan Choi diinterogasi setelah perjanjian tambahan.

Sementara itu, sebelumnya Goo Hara diketahui melaporkan Choi Jungbeom pada pihak kepolisian atas ancaman dari sang mantan kekasih. Choi disebut mengancam akan menyebarkan video seks yang melibatkan keduanya.

Goo Hara dan Choi terlibat pertikaian pada September lalu. Mereka saling melemparkan tuduhan satu sama lain dan membeberkan bukti-bukti luka akibat perkelahian tersebut.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait