Suami Baru Berprofesi Chef, Ini Alasan Ovi eks Duo Serigala Kesengsem
Kapanlagi.com
Selebriti

Niat Franky untuk menjadi seiman dengan sang istri juga membuat Ovi luluh.

WowKeren - Seperti yang diberitakan sebelumnya, Ovi Sovianti telah menikah untuk yang ketiga kalinya. Wanita yang sempat terkenal dengan "Goyang Dribble" saat masih menjadi anggota Duo Serigala ini menikah dengan pria bernama Franky Ilham Roring. Acara pernikahan Ovi dan Franky digelar di kawasan Cileungsi, Jawa Barat, 7 Oktober lalu.

Franky adalah seorang pria asal Manado yang berprofesi sebagai chef di kediamannya di daerah Cileungsi, Jawa Barat. Namun Franky dan Ovi berbeda keyakinan, hal ini sempat menjadi penghambat dalam hubungan keduanya. Setelah hubungan itu makin serius, keduanya sudah mempertimbangkan matang untuk menikah.

Ada satu hal yang membuat Ovi yakin dengan pilihannya kali ini adalah niat Franky yang tulus dalam menjadi muslim. Sebelum menikah, Franky pun memilih masuk Islam.


"Keputusan itu saya ambil untuk mengambil langkah dalam biduk rumah tangga, alangkah baiknya kita berjalan dengan satu keyakinan," ungkap Franky beberapa waktu lalu. "Dalam hal ini kita memilih untuk dalam satu keyakinan. Dan menurut aku juga tidak ada agama yang buruk di dunia ini, semua agama itu baik," sambung Franky.

Ovi menceritakan bahwa Franky adalah sosok yang mampu membuatnya tenang, bahkan dalam kondisi yang genting sekalipun. Konflik dengan Pamela Safitri juga bisa terselesaikan dengan bantuan Franky. "Dulu kan dia pernah konflik sama Pamela. Aku yang inisiatif sama dia untuk berdamai. Waktu ulang tahun kemarin aku sempat mempertemukan keduanya. Mereka jujur-jujuran karena kan yang tahu kekurangan Ovi itu kan Pamela, dan yang tahu kekurangannya Pamela, juga Ovi," ungkap Franky.

Selain itu, Franky pun mampu memberikan pengertian kepada sang istri untuk tetap berhubungan baik dengan Pamela Safitri. "Ternyata alasan mereka konflik karena dipanas-panasin oleh seseorang. Ya, walau gimana, kamu (Ovi) sama dia (Pamela) pernah berjuang bersama dari bawah sampai dikenal sama orang," pungkasnya. Franky adalah sosok yang mengerti Ovi luar-dalam dan juga kerap jadi penenang kegalauan Ovi, termasuk dalam permasalahan dengan Pamela, oleh karena itulah Ovi semakin yakin untuk menikahi Franky.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel