Kangin Super Junior Mulai Sering Update di Sosmed, Netter Minta Penjarakan
Selebriti

Berbeda dari fans, netter melontarkan komentar tak sedap menanggapi comeback Kangin di SNS.

WowKeren - Pada 2016, Kangin Super Junior kedapatan mengemudi sambil mabuk untuk yang kedua kalinya. Seakan belum cukup, pelantun "Mamacita" tersebut juga terlibat kasus penganiayaan pada 2017. Kini Kangin masih hiatus dari kegiatannya di sebagai member Super Junior.

Selama hiatus, Kangin juga tak mengungah postingan apapun di akun Instagramnya. Namun baru-baru ini, penyanyi kelahiran 1985 tersebut mulai aktif kembali dengan mengunggah beberapa postingan di akun Instagram @kanginnim miliknya.


Tak cuma itu, Kangin juga menunjukkan dukungan untuk member Super Junior meski saat ini masih dalam masa hiatus. Beberapa waktu lalu, pemilik nama asli Kim Youngwoon tersebut hadir di konser Super Junior D&E di Tokyo, Jepang.

View this post on Instagram

🎭

A post shared by 강인 (@kanginnim) on


Aktifnya Kangin di media sosial ini disambut gembira oleh para fans. Sayangnya, publik justru berpendapat berbeda. Tak sedikit netter yang melontarkan komentar negatif menanggapi comeback Kangin di SNS.

"Masukkan Kangin ke penjara," komentar netter yang diikuti beberapa netter lainnya dengan komentar persis sama. "Kekacauan apaan ini?" kata netter lainnya. "Nyetir sambil mabuk, menyesal, nyetir sambil mabuk lagi," sindir yang lain.

"Aku selalu kaget melihat SuJu masih punya fans yang menyukai mereka. Kangin: dia kan Kangin. Choi Siwon: pemilik anjing pembunuh. Leeteuk: semua kontroversi itu. Eunhyuk: skandal itu. Dan lain-lain. Mungkin fans mereka malaikat," ujar netter.

You can share this post!

Related Posts
Loading...