Dituduh Sering Membawa Fans Perempuan ke Studio, DEAN Bongkar Kebusukan Haters
Selebriti

Dituduh jika sering membawa fans cantik ke studionya, DEAN membalas pernyataan haters.

WowKeren - Penyanyi R&B DEAN memiliki wajah yang tampan dan suara yang khas. Tak hanya terkenal sebagai penyanyi, DEAN juga pencipta lagu dan produser musik handal. Bukan hanya lagu-lagunya saja, namun DEAN juga menciptakan lagu artis lain, seperti rapper Heize dan EXO.

Namun menjadi terkenal membuat DEAN harus menerima konsekuensinya, salah satunya adalah memiliki haters. Baru-baru ini DEAN terkena kabar tak sedap akibat pernyataan dari seorang haters di Twitter.

Akun @cherryyy0604 menyebarkan gosip jika Dean suka memilih fans-fansnya yang cantik untuk diajak ke studionya. Dirinya juga mengaku kasihan dengan fans-fans DEAN karena tidak mengetahui hal tersebut.

"DEAN akan memilih fans-fans perempuan yang menarik lalu membawanya ke studio musik," tulis haters. "Banyak sekali fans yang tidak tahu bagaimana dia sebenarnya."

Hal ini sontak mengundang berbagai komentar para fans DEAN. Ada yang tidak percaya, namun banyak juga yang percaya. Fans banyak yang mengaku sedih dan jijik dengan sikap DEAN. Mereka mengaku menyesal telah menjadi fans setia DEAN.

"Kurang ajar, terima kasih sudah memberitahu kami semua. Aku menyesal sudah menjadi fansnya," ungkap netter. "Padahal dia terlihat memiliki citra yang bersih, dia juga baik," kata netter lainnya tak percaya.


Kabar ini langsung menjadi viral ketika DEAN mengunggah foto percakapan tersebut di Instagram Story. DEAN juga tidak menutupi nama akun yang telah menyebarkan gosip tersebut. DEAN hanya menulis kapan haters tersebut tahu jika ia melakukan hal seperti itu, karena nyatanya dia tidak pernah melakukannya.

Pemilik akun @Cherryyy0604 langsung diserbu fans DEAN. Sayangnya ia mengunci akunnya sehingga orang lain tidak dapat mengirimkan komentar. Beberapa fans yang berhasil memintanya untuk meralat ucapannya, namun haters tersebut malah mengatakan jika fans-fans DEAN telah melakukan cyber bullying kepadanya.

Netter juga tersulut emosi atas kabar tersebut. DEAN selama ini dikenal memiliki citra yang bersih dan tidak pernah terkena skandal sebelumnya, sehingga netter berharap haters tersebut dituntut saja.

"Dia benar-benar harus dituntut supaya jera," tulis netter geram. "Orang-Orang seperti dia itu sangat buruk. Dia bisa merusak reputasi orang lain dengan mudah," tulis netter lainnya.

Ternyata isu palsu tentang DEAN sudah banyak beredar di Twitter sebelumnya. Netter juga tidak terima jika fans DEAN disebut telah melakukan cyber bullying.

"Dia sudah pernah terkena gosip palsu sebelumnya. Kenapa orang-orang di Twitter sering melakukan ini kepada DEAN?" kata netter heran. "Cyber bullying apanya. Orang sepertimu tidak pantas berkata seperti iti," kata netter lainnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait