Hwang Minhyun  Wanna One Bikin Han Ji Min Tersipu Malu di 'Happy Together 4'
Official KBS
TV

'Happy Together' season 4 akan tayang pada Kamis (11/10) besok.

WowKeren - "Happy Together" dalam waktu dekat bakal menayangkan season ke-4. Jelang tayang, tim produksi merilis potongan momen yang pastinya sayang jika dilewatkan.

Pasalnya di episode perdana, "Happy Together" season 4 mengundang Hwang Minhyun Wanna One dan Ji Sang Ryul sebagai MC spesial. Lalu ada Han Ji Min yang turut diundang sebagai bintang tamu.

Dalam cuplikan momen episode perdana "Happy Together" season 4, Han Ji Min bercerita soal bagaimana orang di sekitarnya bereaksi saat tahu Hwang Minhyun juga akan datang ke program KBS tersebut.

"Orang-orang di sekitarku bilang mereka juga mau datang saat tahu ada Hwang Minhyun," ujar Han Ji Min. Kamera lalu menunjukkan beberapa staf perempuan di agensi Han Ji Min yang sengaja datang untuk melihat Hwang Minhyun.


Hwang Minhyun kemudian menyanyikan lagu "Every Day, Every Moment" milik Paul Kim. Suara merdu Hwang Minhyun pun sanggup membuat bintang drama "Familiar Wife" itu tersipu malu sembari tersenyum.

Cuplikan momen episode perdana "Happy Together" season 4 juga menampilkan momen saat Han Ji Min membuat aegyo "kku kku kka kka". Menariknya lagi, Han Ji Min dan Hwang Minhyun sepertinya diminta akting melakukan video call romantis.

Sementara itu, "Happy Together" season 4 akan tayang pada Kamis (11/10) besok. Di season kali ini, Park Myung Soo dan Uhm Hyun Kyung tak akan ada karena keduanya sudah memutuskan hengkang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel