Bebas Usai Tinggalkan Agensi, HyunA Liburan Ke Jepang Hingga Pamer Foto Mesra Bareng E'Dawn
Sports Today
Selebriti

HyunA mengunggah beberapa fotonya bersama E'Dawn sedang menikmati indahnya Negeri Sakura tersebut.

WowKeren - Setelah pengakuan mengejutkan yang disampaikan HyunA terkait hubungan spesial dengan E'Dawn Pentagon, akhirnya mereka memutuskan untuk keluar dari Cube Entertainment. Hal tersebut disebabkan agensi tersebut awalnya mengumumkan kedua artis itu dipecat pada September lalu. Namun, pernyataan tersebut kemudian ditarik kembali.

Keputusan HyunA dan E'Dawn sepertinya mendapat banyak dukungan dari berbagai pihak. Bahkan netter juga sangat menyetujui keduanya hengkang dari Cube Entertainment yang dirasa berlaku tidak adil pada keduanya usai pengakuan hubungan itu. Seperti diketahui, agensi yang menaungi (G)-IDLE itu menon-aktifkan kedua idol itu dari seluruh aktivitasnya.

Keluar dari Cube Entertainment, sepertinya HyunA dan E'Dawn merasa lebih bebas. Keduanya bahkan tengah berlibur di Jepang. Seperti yang dilansir dari unggahan di akun Instagram HyunA.

Pada Rabu (10/10) ini, HyunA mengunggah beberapa fotonya bersama E'Dawn sedang menikmati indahnya Negeri Sakura tersebut. Pelantun "Red" ini rupanya tak sungkan memamerkan kencan indahnya bersama sang kekasih.

Dalam foto tersebut, HyunA tampak mengenakan pakaian yang cukup tebal dan dipadukan dengan legging berwarna hitam. Sementara E'Dawn tampil kasual memakai kemeja kuning dan jeans. Keduanya tampak serasi bergandengan tangan serta membeli camilan.

Melihat unggahan tersebut, penggemar pun turut heboh. Mereka menyampaikan ucapan selamat hingga harapan agar keduanya terus bersama. Sebagian juga iri melihat kencan yang begitu manis.

"Aaaa ikut seneng," komentar akun @dies*****. "Demi apa seneng banget w liatnya," ujar akun @ikase****.

"Kalian pantas mendapatkan dunia ini, kami selalu bersama kalian," tulis akun @dinisuh*****. "YES HYUNA!! Menakjubkan melihat kalian berdua bahagia," tambah akun @steph_wr*****.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait