Jeonghwa EXID Dikonfirmasi Jadi Pemeran Utama Web Drama 'Member of Society'
Instagram
TV

'Member of Society' dijadwalkan akan tayang perdana pada Maret 2019 mendatang.

WowKeren - Kabar gembira datang untuk fans setia Jeonghwa. Pasalnya member EXID itu bakal kembali menyapa fans lewat web drama baru berjudul "Member of Society" (judul terjemahan masih bisa diubah).

Menurut laporan pihak dalam, Jeonghwa saat ini tengah mempersiapkan akting di "Member of Society" dengan berlatih baseball. Idol kelahiran tahun 1995 itu disebut bakal menunjukkan sisi lain dirinya yang belum pernah ditampilkan di panggung.

"Jeonghwa sudah dipilih menjadi pemeran utama web drama 'Member of Society'. Dia saat ini sedang berlatih baseball untuk drama. Dia akan menunjukkan pesona baru yang berbeda dari dirinya di atas panggung," ujar seorang sumber.

Lihat postingan ini di Instagram

💟💟💟


Sebuah kiriman dibagikan oleh JEONGHWA PARK (@jeonghwa_0508) pada

"Member of Society" sendiri mengisahkan cerita tentang tim baseball yang terdiri dari pekerja kantor biasa. Jeonghwa akan memerankan karakter pencari kerja yang menjadi satu-satunya wanita di tim baseball tersebut.

"Member of Society" akan memulai proses syuting pada 20 Oktober mendatang. Drama ini dijadwalkan akan tayang perdana pada Maret 2019 mendatang dengan total 10 episode. "Member of Society" kabarnya juga akan dirilis versi panjang 90 menit.

Sementara itu, Jeonghwa sendiri bukan pertama kalinya menjadi pemeran utama web drama. Idol cantik itu sebelumnya pernah membintangi "Webtoon Hero Toondra Show" tahun 2015 dan "Mask" tahun 2017.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru