Komedian Lee Soo Ji Umumkan Rencana Pernikahan dengan Sang Kekasih
Selebriti

Lee Soo Ji mengumumkan dirinya akan menikah dengan pujaan hatinya dalam waktu dekat.

WowKeren - Komedian Lee Soo Ji baru-baru ini mengabarkan kabar bahagianya. Lee So Ji memutuskan akan menikahi kekasihnya yang berasal dari non-selebritis dalam waktu dekat.

Rabu (10/10) lalu, Lee Soo Ji mengumumkan rencana pernikahannya pada acara radionya "KBS Cool FM : Lee Soo Ji's Music Plaza". Dirinya mengatakan akan menikahi kekasihnya, ia juga ingin memberikan informasi dan menerima tanggapan mengenai rencananya tersebut kepada orang-orang terdekat yaitu kru-kru radionya.

"Undangan pernikahan adalah sesuatu yang aku berikan untuk pertama kali kepada orang-orang yang dekat denganku," kata Lee Soo Ji sembil berteriak. "Aku ingin kru 'Music Plaza' yang kuanggap seperti keluargaku sendiri ini tahu lebih dulu. Teman-teman, aku Lee Soo ji akan menikah!"

Pengumuman Lee Soo Ji membuat kru-kru radio bersorak dan bertepuk tangan. Mereka mengucapkan selamat kepadanya. Lee Soo Ji juga mendapatkan ucapan dari para pendengar yang ikut senang dengan rencanannya pernikahannya.

Di hari yang sama, agensi Lee Soo Ji, A9 Media mengkonfirmasi berita tersebut. A9 Media juga mengatakan jika rencana pernikahan Lee Soo Ji akan diselenggarakan pada Desember 2018.

"Memang benar, Lee Soo Ji akan melangsungkan pernikahan," ujar A9 Media. "Rencananya Lee Soo Ji akan melangsungkan pernikahan pada Desember ini."

Lee Soo Ji juga mengunggah sebuah foto di Instagram. Dalam foto tersebut Lee Soo Ji dan kekasihnya terlihat lompat sambil berpegangan tangan dengan ceria. Di belakang pasangan tersebut, terlihat pemandangan pantai di sore hari yang indah.

Lee Soo Ji dengan ceria menulis jika dirinya akan menikahi orang yang ia cintai. Dengan nada bercanda, Lee Soo Ji mengungkapkan kebahagiannya karena sudah laku.

"Aku sudah laku! Aku, Lee Soo Ji akan bersama sama dengan orang yang saya cintai selamanya," tulis Lee Soo Ji. "Saya bersyukur telah diberikan banyak orang-orang (baik) dalam hidup saya. Saya akan mengumumkannya di radio. Terima kasih."

Sebelumnya Lee Soo Ji mengumumkan hubungan mereka di Januari 2018. Dirinya mengaku memiliki hubungan dengan non-selebriti dan hubungan mereka belum berlangsung lama. Meski begitu Lee Soo Ji mengaku bahwa hubungan mereka sangat serius.

Lee Soo Ji debut sebagai komedian di tahun 2012 dan pertama kali memenangkan penghargaan "Rookie of the Year" di tahun 2014. Lee Soo Ji juga membintangi berbagai macam drama. Baru-baru ini Lee Soo Ji membintangi drama "Devilish Charm".

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru