Ha Ji Won Mendadak Mundur, Netter Curiga Produksi Drama 'Prometheus' Bermasalah
News1
TV

Ha Ji Won memutuskan mundur dari produksi drama blockbuster MBC ini. Berikut komentar netter.

WowKeren - "Prometheus: War of Fire" yang sedang digarap MBC cukup menarik perhatian publik. Mengingat dana yang digelontorkan untuk produksi drama blockbuster ini sekitar 30 miliar Won (sekitar Rp 374,5 miliar). Namun Ha Ji Won selaku pemeran utama mendadak mengumumkan mundur.

"Prometheus: War of Fire" merupakan drama bertema mata-mata yang menceritakan tentang hilangnya tiga ilmuwan Korea Utara dan politik internasional yang terlibat dalam situasi tegang dan rumit. Ha Ji Won memerankan seorang mata-mata dari Badan Intelijen Nasional bernama Chae Eun Seo. Selain Ha Ji Won, drama ini juga dibintangi Jin Goo, Ki Hong Lee serta Park Ki Woong.


Menyusul berita mundurnya Ha Ji Won, baru terungkap bahwa tim produksi "Prometheus: War of Fire" belum menggaet sutradara. Banyak yang menduga hal ini menjadi penyebab Ha Ji Won hengkang. Selain itu, netter curiga produksi drama bermasalah dan mulai meragukan kesuksesannya nanti.

"Mereka tidak punya sutradara, sepertinya Ha Ji Won mundur gara-gara itu," komentar netter. "Ha Ji Won sudah mengkonfirmasi tapi mendadak mundur tanpa berusaha menyesuaikan jadwal, artinya ada alasan kuat di baliknya," tambah netter lain. "Jika Ha Ji Won tidak mau melakukannya, berarti ada banyak masalah," sahut yang lain. "Jika kalian melihat ceritanya, seperti bencana, dan mereka ingin menginvestasikan 30 miliar Won? MBC apa yang kau lakukan?" pungkas lainnya.

Sementara itu, proses syuting "Prometheus: War of Fire" rencananya segera dimulai akhir tahun ini dengan target penayangan paruh pertama 2019. Kira-kira siapa yang cocok menggantikan Ha Ji Won?

You can share this post!

Related Posts