Cedera dan Tak Bisa Ikut Perform di Konser BTS, Jungkook Nangis di Panggung
Musik

Jungkook tak bisa menahan air matanya saat berdiri di atas panggung dan mendengar teriakan fans.

WowKeren - Bangtan Boys telah merampungkan rangkaian tur konser "Love Yourself" di Amerika Utara dengan konser terakhir di Citi Field, New York. Grup beranggotakan 7 orang tersebut melanjutkan tur mereka lewat gelaran di London, Inggris pada Selasa (9/10) waktu setempat.

Ini merupakan konser pertama BTS di London. Sayangnya, Jungkook tak bisa menampilkan performance di atas panggung bersama rekan-rekannya karena mengalami cedera tumit beberapa jam sebelum konser dimulai.

Namun meski mengalami cedera, Jungkook tetap berpartisipasi di konser dengan duduk di kursi. Menjelang akhir konser, member termuda yang lahir pada 1997 tersebut mengungkapkan rasa sesal akibat cedera yang dialaminya.



"Sebenarnya aku mempersiapkan pesan dalam bahasa Inggris tapi aku bicara dalam bahasa Korea sekarang karena ada insiden yang tidak diharapkan terjadi," kata Jungkook. "Aku ingin mengungkapkan kesungguhanku."

Saat penonton meneriakkan, "Kami sayang padamu, Jungkook", matanya tampak berkaca-kaca . "Aku benar-benar menantikan hari ini. terima kasih sudah membuatku sangat bahagia di atas panggung. Aku janji aku tidak akan membiarkan ini terjadi lagi."

Usai mengucapkan ini, Jimin BTS menimpali kalau Jungkook pasti akan menangis lagi saat kembali ke hotel nanti. Fans pun menyemangati pemilik nama lengkap Jeon Jungkook tersebut dengan meneriakkan, "Tidak apa-apa".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait