Kalimat 'Hajar Bos' Kartika Putri Jadi Nyinyiran, Netter Lain Beri Pembelaan
Instagram/kartikaputriworld
Selebriti

Kalimat tersebut diucapkan Kartika Putri saat ia mengabarkan telah menjalani vaksin serviks.

WowKeren - Seperti yang diketahui, jika suami Kartika Putri, Habib Usman menginginkan punya 11 momongan. Permintaan Habib tersebut juga diiyakan oleh wanita yang akrab disapa Karput itu. Terlebih Karput telah menjalani vaksin serviks terakhir bulan Oktober.

"InshaAllah secepatnya. Karena aku kan vaksin nih bulan ini, Oktober. Vaksin serviks terakhir," ucap Karput. "Habis itu sih hajar bos."


Namun mendengar ucapan Karput dibagian "hajar bos", tidak sedikit netter yang malah nyinyir. Mereka menyebut jika penggunaan kalimat tersebut dirasa kurang enak didengar.

"Sbg tokoh agama bahasa dan bahasan kita akan diperhatikan org bnyk. Speak smart," komentar akun @yimkl***. "Etik nya kurang ngomong ahli agama gituu," sahut akun @bay5***.

Namun ada pula netter yang memberi pembelaan untuk Karput. Mereka menyebut jika ucapan Karput hanyalah candaan saja.

"Kok mlah dinyinyirin? Klo mereka sanggup ya kenapa. Mereka udh jadi pasangan halal atuh," bela akun @alvi***. "Ya elah julid bgt netijen, becanda kali. Dih serius amat," lanjut akun @nuhaf***. "Goblok yang nyinyir..ga bsa bedain mana yang serius mna yang nggak..dulu juga ada guyonan pngn punya anak 11 biar biasa bikin team sepak bola..goblok," tambah akun @weber***.

You can share this post!

Related Posts