Akui Makin Terkenal Berkat 'Go Back Couple', Jang Ki Yong Cerita Sering Disapa Nenek-Nenek
High Cut
Selebriti

Jang Ki Yong membahas tentang popularitasnya dalam pemotretan terbaru dengan High Cut.

WowKeren - Jang Ki Yong menghiasi halaman majalah High Cut Star dengan pose-pose gantengnya. Aktor kelahiran 1992 itu tampak manly dan karismatik dengan gaya berpakaian menyambut musim gugur. Dalam sesi wawancara, ia membahas popularitasnya yang belakangan ini semakin melejit.

Jang Ki Yong yang dulunya model, debut akting lewat peran kecil di "It's Ok, This is Love". Ia menjadi pemeran pendukung di sejumlah drama hingga namanya semakin dikenal berkat "Go Back Couple". Dalam drama yang dibintangi Jang Nara dan Son Ho Joon itu, ia memerankan mahasiswa tampan bernama Jung Nam Gil.


"Setelah 'Go Back Couple', orang-orang berusia tiga puluhan dan empat puluhan jadi mengenaliku," jelas Jang Ki Yong. Ia kemudian menceritakan seperti apa popularitasnya saat masih menjadi model.

"Selama menjadi model, penggemarku kebanyakan adalah anak sekolah. Belakangan ini, saat aku pergi makan setelah syuting, beberapa pria di usia empat puluhan berhenti dan menyapaku. Terkadang, saat syuting, nenek-nenek berusia tujuh dan delapan puluhan akan menyapaku dengan hangat. Itu memberiku semangat untuk lebih menunjukkan imej sebagai aktor," ujarnya.

Jang Ki Yong mengungkap bahwa pujian yang sangat disukainya adalah tentang matanya. "'Jang Ki Yong' memiliki tatapan mata yang bagus'. Aku sangat bersyukur saat mendengar orang berkata begitu," ujarnya.

Jang Ki Yong kemudian membahas tujuan utamanya sebagai aktor adalah tenggelam dalam perannya. "Aku ingin menjadi aktor yang selalu dinantikan orang. Dalam kehidupan sehari-hariku, aku Jang Ki Yong yang suka bercanda dan ceria, tapi dalam pekerjaan, tujuanku adalah bernapas dengan berbeda dan untuk menunjukkan imej berbeda sebagai aktor," pungkasnya.

(wk/chus)

You can share this post!