Sempat Diragukan, Akting Jung In Sun di 'Terius Behind Me' Justru Banjir Pujian
Twitter/mbcdrama_pre
TV

Jung In Sun awalnya diragukan menjadi lawan main So Ji Sub karena tidak begitu populer.

WowKeren - "Terius Behind Me" menjadi penguasa rating di slot Rabu dan Kamis malam TV publik. Drama MBC yang dibintangi So Ji Sub bersama Jung In Sun ini sukses memikat hati penonton lewat kisahnya yang seru serta kocak.

"Terius Behind Me" menceritakan tentang Kim Bon (So Ji Sub), agen rahasia NIS (FBI Korea) yang tinggal di sebelah rumah Go Ae Rin (Jung In Sun). Go Ae Rin merawat dua anaknya sendirian mengingat sang suami, Cha Jung Il (Yang Dong Geun) hanya pulang ke rumah pada malam hari saja. Namun Cha Jung Il mendadak terbunuh. Kim Bon menawarkan diri untuk menjaga dua anak Ae Rin dengan tujuan mengungkap konspirasi yang melibatkan suaminya.


Casting Jung In Sun awalnya menuai komentar pesimis dari netter. Banyak yang meragukan bintang drama "Laughter in Waikiki" ini lantaran namanya yang belum begitu dikenal jika dibandingkan dengan lawan-lawan main So Ji Sub sebelumnya. Namun setelah beberapa episode, netter mengakui bahwa Jung In Sun berakting dengan sangat bagus.

"Akting Jung In Sun cocok sekali untuk perannya," komentar netter. "Sebelum drama tayang, kupikir So Ji Sub tidak akan tertandingi di drama ini. Namun saat tayang, drama ini sangat seru berkat kemampuan akting Jung In Sun dan karismanya yang tumpah-tumpah. So Ji Sub sendiri juga menunjukkan sisi baru yang belum pernah ditunjukkan sebelumnya," tambah netter lain. "Akting Jung In Sun natural. Perannya sebagai ibu bagus banget," pungkas lainnya.

Sementara itu, "Terius Behind Me" juga dibintangi Son Ho Joon sebagai villain. Aktingnya juga mendapat pujian dari netter.

You can share this post!

Related Posts
Loading...