Cantiknya Kim Yoo Jung Bertekad Cari Kerja di 'Clean With Passion For Now'
TopStarNews
TV

'Clean With Passion For Now' dijadwalkan tayang pada 26 November mendatang.

WowKeren - "Clean With Passion For Now" masih sebulan lebih baru akan ditayangkan. Meski begitu, tim produksi drama JTBC itu rupanya sudah memulai masa promosi dengan menghadirkan foto adegan.

Tak tanggung-tanggung, foto yang dirilis belum lama ini menampilkan sosok Gil Oh Sol (Kim Yoo Jung). Dalam foto adegan itu, Gil Ol Soon tampak memakai kaus lawas dengan rambut berantakan.


Namun di foto lainnya, Gil Ol Soon terlihat bersemangat memakai kemeja putih dan jas hitam karena hendak wawancara kerja. Karakter Gil Ol Sol memang merupakan pencari kerja yang selalu berpikir menjaga kebersihan dirinya adalah sebuah kemewahan pencari kerja.

Selain foto adegan, tim produksi juga memuji Kim Yoo Jung yang mempu menghidupkan karakter Gil Ol Soon. "Kim Yoo Jung adalah Gil Ol Sol itu sendiri. Dia sudah langsung bisa bersinkronisasi dengan karakternya," tutur perwakilan tim produksi.

"Kami berjanji fans bisa menantikan Gil Ol Sol yang dimainkan Kim Yoo Jung, aktris dengan kemampuan akting luar biasa dan memahami karakter drama. Penonton bisa melihat sekali lagi bagaimana kami memanggil Kim Yoo Jung "aktris yang bisa dipercaya". Chemistrynya dengan Yoon Kyun Sang dan Song Jae Rim juga sesuatu yang harus dinantikan," pungkas tim produksi.

"Clean With Passion for Now" sendiri akan menceritakan karakter Jang Sun Gyeol (Yoon Kyun Sang) yang memiliki phobia terhadap kuman (mysophobia) dan menjalankan perusahaan pembersih. Dia pun bertemu dengan Gil Oh Sol, cewek ceria yang tak keberataan dirinya kotor. Dengan bantuan Gil Oh Sol, Jang Sun Gyeol menghadapi phobianya dan jatuh cinta pada gadis itu.

Sementara itu, "Clean With Passion for Now" disiapkan mengisi slot Senin - Selasa malam di JTBC. Drama ini dijadwalkan tayang pada 26 November mendatang. Bagi yang sudah penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...