Lakukan Pengusiran Setan di 'The Guest', Kim Jae Wook Kelewat Seksi Jadi Sorotan Netter
Twitter
TV

Kim Jae Wook menjadi topik perbincangan netter karena terlalu seksi.

WowKeren - Kim Jae Wook sukses menyedot perhatian penonton berkat penampilannya di "Hand: the Guest". Berperan sebagai pendeta bernama Mateo, aktor kelahiran 1983 itu menjadi sorotan karena terlalu seksi saat melakukan ritual pengusiran setan. Seperti dalam episode terbarunya pada Rabu (10/10).

"The Guest" diarahkan oleh PD Kim Hong Seon yang sebelumnya membesut "Voice 1" dan "Black". Kisahnya tentang kasus-kasus pembunuhan yang melibatkan iblis jahat bernama Park Il Do. Ia mengendalikan roh-roh jahat untuk merasuki tubuh orang untuk melakukan pembunuhan. Mateo bekerjasama dengan Yoon Hwa Pyung (Kim Dong Wook) yang memiliki kekuatan cenayang serta detektif Kang Kil Young (Jung Eun Chae) untuk mengejar dan memusnahkan Park Il Do.

Dalam episode ke-9, Meteo berusaha menyelamatkan Soo Yeon (Heo Yool), bocah yang dirasuki banyak roh jahat. Ia mati-matian mencoba mengusir roh-roh jahat dari tubuh Soo Yeon hingga membuatnya ambruk dan dilarikan ke rumah sakit.


Akting keren Kim Jae Wook dalam episode ke-9 menjadi topik perbincangan netter. Selain itu, netter membahas keseksian Kim Jae Wook yang disebut berhasil membuat mereka gagal fokus.

"'The Guest' seru banget. Kim Jae Wook benar-benar dipenuhi dengan keseksian," komentar netter. "Keseksian Kim Jae Wook mencapai level bisa dijadikan kekayaan nasional," tambah netter lain. "Bukankah Kim Jae Wook terlalu seksi untuk menjadi pendeta?" sahut yang lain. "Drama ini benar-benar seperti film," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru