Foto-Foto Imut Kim Jae Young, Kakak Nam Ji Hyun di Balik Layar '100 Days My Prince'
Instagram/darealkjy
TV

Kim Jae Young menarik perhatian berkat perannya sebagai kakak Hong Shim di drama tvN ini.

WowKeren - "100 Days My Prince" menjadi salah satu drama favorit penonton saat ini. Bukan hanya D.O. dan Nam Ji Hyun, beberapa pemain drama tvN tersebut sukses menarik perhatian. Salah satunya adalah Kim Jae Young yang memerankan Moo Yeon, kakak Hong Shim (Nam Ji Hyun).

Berlatar kerajaan dinasti Joseon, "100 Days My Prince" menceritakan Won Deuk (D.O.) dan Hong Shim yang terpaksa menikah karena perintah dari kerajaan. Hong Shim sebenarnya adalah Yoon Yi Seo, putri bangsawan yang keluarganya dibantai oleh Raja sekaligus ayah Lee Yool yang kini hidup sebagai Won Deuk.

Moo Yeon hidup sebagai tangan kanan Kim Chae Eon (Jo Sung Ha) dengan tugas membunuh Won Deuk. Dalam drama, Moo Yeon yang selalu mengenakan hanbok serba hitam nyaris tak pernah kelihatan ceria. Namun di balik layar, Kim Jae Young justru sering bertingkah imut.

Bisa dilihat dari foto-foto di Instagram pribadinya. Kim Jae Young cukup rajin mengunggah fotonya saat syuting setiap kali mengingatkan fans untuk menonton episode terbaru. Aktor kelahiran 1988 itu sering memamerkan senyum manisnya.


Foto-Foto Imut Kim Jae Young

Source: Instagram

Kim Jae Young debut lewat film "No Breathing" pada 2013. Ia membintangi sejumlah drama populer seperti "Blade Man", "Yongpal", "My Secret Romance" hingga "Black". Saat ini ia sibuk syuting web drama "Eun Joo's Room" bersama Ryu Hye Young.

Sementara itu, "100 Days My Prince" tayang setiap Senin dan Selasa pukul 9:30 malam waktu setempat. Bagi yang kepincut dengan Kim Jae Young, jangan sampai melewatkan drama ini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru