Foto Lawas Beredar, Putri Eugenie Cucu Ratu Elizabeth dan Jack Brooksbank Berjodoh Sejak Kecil?
Getty Images/Tim P. Whitby
Selebriti

Belum lama ini diketahui bahwa Putri Eugenie dan Jack Brooksbank adalah sepupu jauh.

WowKeren - Tepat pada hari ini, Jumat (12/10), Putri Eugenie, anak dari Pangeran Andrew, Duke of York akan menikah dengan Jack Brooksbank. Keduanya telah tiba hari ini di Windsor Castle saat untuk persiapan yang akan digunakan untuk Royal Wedding mereka.

Putri Eugine telah tiba di Windsor dengan wajah yang berseri-seri ditemani orangtuanya, Sarah Ferguson dan Pangeran Andrew. Hadir juga kakak Eugenie, Putri Beatrice. Pernikahan ini akan digelar di Kapel St. George, tempat Pangeran Harry dan Meghan Markle mengikat janji suci.

Menjelang hari bahagia Putri Eugenie dan Jack, beredar foto lawas saat keduanya masih balita di media sosial. Kedua foto yang disejajarkan tersebut nampak mempunyai kesamaan yakni senyum manis yang mereka berikan.

Menilik lebih lanjut tentang pasangan berbahagia ini, kisah cinta mereka sangatlah menarik. Putri Eugenie pertama kali bertemu dengan Jack pada tahun 2010 lalu di resort liburan di Verbier, Swiss.

Menurut BBC, Verbier adalah tujuan liburan paling populer bagi para bangasawan. Sementara itu Eugiene memang telah berlibur di sana selama bertahun-tahun dengan sang ibu dan Putri Beatrice.


Foto Lawas Putri Eugenie dan Jack Saat Kecil

Twitter

Belum lama ini, terungkap bahwa Putri Eugene dan Jack adalah sepupu jauh, seperti layaknya nenek Eugiene, Ratu Elizabeth II dan suaminya, Pangeran Philip. Dalam penampilan perdana mereka sebagai pasangan kekasih, Jack menghadiri balapan di Royal Ascot bersama Eugiene pada tahun 2011 lalu.

Di sisi lain, Jack begitu menjaga kehidupan pribadinya dari media. Eugiene adalah satu-satunya wanita yang dikaitkan dengannya di depan publik. Bahkan jarak tak seolah tak dapat memisahkan keduanya saat Eugiene ada di New York. Keduanya pun berpacaran dengan Skype. "Kami menghabiskan banyak waktu di Skype," kata Jack. "Itu adalah hal yang bagus, kami sering bersama."

Royal Wedding ini akan dihadiri oleh George Clooney dan istrinya, Amal Alamuddin. Seperti diketahui, Jack adalah brand ambassador untuk tequila milik George.

Selain itu, diketahui Jack adalah pengelola klub malam populer London Mahiki, yang menjadi favorit Pangeran Harry dan bangsawan muda lainnya. Jack juga dikabarkan berambisi untuk membuka sebuah "hostel". Sebelumnya, ia adalah seorang pelayan di Chelsea Admiral Codrington, di Chelsea.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel