Bertema 'Laut Lombok', Kerennya National Costume Nadia Purwoko di Miss Grand International
Instagram/nadiapurwoko
Selebriti

Dihiasi berbagai makhluk bawah laut, Nadia Purwoko dipuji bak Dewi Laut dalam balutan National Costume-nya berikut ini.

WowKeren - Setelah menjuarai Miss Grand Indonesia yang pertama, Nadia Purwoko langsung melanjutkan perjuangan untuk bersaing di ajang kecantikan kelas dunia. Nadia kali ini tengah berada di Myanmar untuk mewakili Indonesia dalam ajang Miss Grand International 2018 yang sudah digelar sejak 5 Oktober kemarin.

Hampir satu pekan digelar, ajang ini pun sudah sampai pada tahap Kompetisi Kostum Nasional (National Costume Competition). Sesi ini akan digelar pada 12 Oktober 2018 di Gandamar Grand Ballroom, Yangon, Myanmar. Nadia pun sudah membagikan foto kostum nasional yang akan dipakainya malam nanti.

Tahun ini National Costume Miss Grand International dari Indonesia mengangkat tema "Laut Lombok" atau lebih tepatnya "Underwater Lombok - The Return". Kostum rancangan desainer ternama asal Surabaya, Grace Setyo Liem ini dihiasi dengan berbagai aksesoris berupa makhluk-makhluk bawah laut Lombok.


Berbagai pujian pun diberikan oleh netter usai melihat kecantikan National Nostume Nadia untuk ajang ini. "Keren kakak," puji netter. "Menurutku udah bagus gini sih.. Auranya terlihat seperti dewi lautan.. Krn mukanya mba @nadiapurwoko sdh tirus jd perlu bantuan rambut disisi depan utk menunjukkan wajahnya," seru yang lain.

Tak sembarangan, kostum Nadia ini pun memiliki filosofi yang mendalam. Dimana Kostum karya desainer yang dikenal sebagai G. Liem ini rencananya akan dilelang setelah kompetisi selesai. Kemudian dana dari hasil lelang tersebut nantinya akan disumbangkan untuk membantu korban dan pemulihan Lombok pasca terguncang gempa dahsyat beberapa waktu lalu.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel