Bahas Rating Jeblok 'Lovely Horribly', Ham Eun Jung T-ara Malah Senang Dapat Kritik Pedas
TV

Ham Eun Jung membahas banyak hal seputar drama dan karakter villain yang diperankannya.

WowKeren - Ham Eun Jung membahas banyak hal seputar "Lovely Horribly" dalam wawancara menyusul tamatnya drama KBS tersebut. Seperti diketahui, member T-ara itu turut membintangi drama bersama Song Ji Hyo dan Park Shi Hoo.

"Lovely Horribly" merupakan drama komedi romantis dengan bumbu horor. Kisahnya tentang Yoo Philip (Park Shi Hoo) dan Oh Eul Soon (Song Ji Hyo) yang terikat takdir unik. Jika yang satunya dilimpahi keberuntungan, maka yang lainnya akan terus ditimpa kesialan. Namun hal tersebut justru membuat mereka menjadi dekat.

Ham Eun Jung memerankan Shin Yoon Ah, kekasih Yoo Philip yang tampaknya polos, tapi ternyata sanggup melakukan tindakan jahat demi melindungi miliknya. Eun Jung membahas rating "Lovely Horribly" yang bisa dibilang mengenaskan. Hingga tamat, drama yang dibintanginya itu hanya mampu meraup rating di kisaran 2 persen saja.


"Aku tidak memikirkannya. Beberapa mungkin berpikir bahwa aku sedang apatis, tapi kupikir aku sudah melakukan semua yang kubisa. Aku mempromosikannya dan juga berakting. Meskipun aku mungkin merasakan beberapa keterbatasan pada aktingku, aku melakukan yang terbaik. Aku melakukan segalanya untuk yang terbaik dari kemampuan yang kumiliki. Bagiku, 'Lovely Horribly' adalah drama yang sangat kusukai," ujar Eun Jung.

Sejak "Dream High", Eun Jung belum memerankan villain lagi hingga mendapat kesempatan di "Lovely Horribly". "Karakter ini adalah tiga dimensi, cukup berbeda dengan karakter villain yang pernah kuperankan. Villain yang kuperankan sebelumnya hanya memiliki satu dimensi, tapi kali ini lebih dalam. Karakter ini tampil polos di luar, tapi sangat ulet. Secara pribadi, aku mencintai karakter ini dan aku menyesal karena tidak mampu menyampaikan detail emosinya lebih baik lagi," ungkap Eun Jung.

Karakter Shin Yoon Ah yang diperankan Eun Jung mendapat respon berbeda dari netter. Namun Eun Jung sendiri mendapatkan banyak komentar pedas. "Dalam hal ini, aku menyesal karena tidak membaca komentar-komentar sampai drama usai. Itu alasanku membacanya. Ketika aku membaca komentar yang ditulis dengan hati-hati, rasanya seperti ada percakapan yang terjadi. Itu seperti kita menonton drama yang sama dan membicarakannya, dan aku bersyukur," tuturnya.

"Aku ingin memerankan karakter rumit yang menjadi jahat secara bertahap. Seseorang yang tidak dilahirkan untuk menjadi jahat, tapi secara perlahan menjadi seperti itu," tambahnya. Ia kemudian membahas kesan bekerja sama dengan Song Ji Hyo, Park Shi Hoo dan Choi Yeo Jin. "Tiga-tiganya memiliki bakat berakting komedi. Kurasa aku akan senang bermain komedi dengan mereka, baik itu drama atau film," ujar Eun Jung.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel