Jelang Nikah Hari Ini, Aura Kecantikan Putri Eugenie Tak Kalah dari Kate Middleton-Meghan Markle
Getty Images
Selebriti

Putri Eugenie dan tunangannya menceritakan bagaimana mereka saling jatuh cinta pada pandangan pertama.

WowKeren - Putri Eugenie dan Jack Brooksbank telah merampungkan syuting sebuah wawancara dengan British network ITV jelang pernikahannya pada hari ini, Jumat (12/10). Pada sesi tanya jawab, pasangan ini menceritakan tentang momen pertama mereka bertemu.

"Kami sedang bermain ski di tempat teman di Switzerland dan aku melihatnya lebih dulu," cerita Jack tentang calon istrinya. "Dan kami hanya saling berpandangan."

Putri Eugenie memiliki pandangan pertama yang tidak terduga. Rupanya, Eugenie memerhatikan Jack karena topi yang dikenakan calon suaminya itu dianggapnya aneh.

"Dan aku berpikir, betapa anehnya topi itu," canda Putri Eugenie. Namun, topi tersebut juga yang mengalihkan perhatian Eugenie pada Jack.

"Dan aku pikir, siapa itu?" imbuh Putri Eugenie. "Dan kamu datang dan menjabat tanganku. Kala itu aku sangat gugup. Aku pikir aku berlari ke ibuku malam itu dan seperti 'Aku baru saja bertemu pria itu Jack!'"

"Aku ingat menjadi seperti 'Aku sangat, sangat menyukai pria ini dan aku sangat ingin dia juga menyukaiku'," lanjut Eugenie. "Dan akhirnya kamu memberikanku wiper kaca depan mobil dan aku jadi, 'Yah, dia menyukaiku.'"

Ketika mereka ditanya untuk mendeskripsikan satu sama lain hanya dengan tiga kata, Jack tidak ragu mengatakan bahwa Eugenie adalah "cahaya yang bersinar terang". Sedangkan Putri Eugenie mendeskripsikan calon suaminya dengan kalimat panjang.

Eugenie mengatakan bahwa Jack adalah pria baik hati yang membuatnya merasa spesia. "Dia membuat seseorang merasa sangat spesial. Dia akan memanggilmu dan mengajakmu bicara, lalu membuatmu merasa berjuta dolar. Itu kamu, kamu juga sangat rendah hati dan murah hati," ungkap Putri Eugenie.

Aura bahagia Putri Eugenie pada sesi wawancara tersebut terlihat sangat jelas. Menjelang hari bahagianya, Eugenie juga terlihat semakin cantik. Kecantikan Eugenie ini dinilai tak kalah jika dibandingkan dengan sepupu iparnya, Kate Middleton dan Meghan Markle.

Hubungan asmara Putri Eugenie dan Jack selama tujuh tahun akhirnya berakhir bahagia dalam sebuah pernikahan.Perayaan pernikahan mereka tersebut digelar di Kapel St George, Kastil Windsor dengan dihardiri 850 orang tamu dan ribuan masyarakat umum.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru