Dicekal Korea Selatan, Istri Yoo Seung Joon Lahirkan Anak Kembar di Tiongkok
Cine21
Selebriti

Dilarang menginjakkan kaki di Korea Selatan membuat istri dari penyanyi Yoo Seung Joon melahirkan di Tiongkok.

WowKeren - Penyanyi terkenal tahun 90-an, Yoo Seung Joon mengumumkan jika istrinya melahirkan sepasang anak kembar perempuan di salah satu rumah sakit di Tiongkok. Rabu (10/10) lalu, Yoo Seung Joon mengabarkan berita bahagia ini lewat Weibo resminya. Dirinya mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah membantu.

Dirinya juga membagikan foto-foto suasana dalam ruang persalinan. Lengkap dengan jubah, penutup kepala, dan masker, Yoo Seung Joon tampak bahagia menggendong kedua buah hatinya. Yoo Seung Joon bersyukur karena dirinya kini sudah menjadi sosok yang utuh dan bahagia.

Aku mencintaimu dan kuucapkan terima kasih. Aku tak pernah sebahagia dan sebersyukur ini,” ujar Yoo Seung Joon kepada istrinya. “Aku sekarang menjadi orang yang lebih baik lagi. Aku akan bersyukur dan terus bersyukur. Terima kasih Tuhan, terima kasih teman-teman.

Yoo Seung Joon

Allkpop


Yoo Seung Joon dan keluarganya sekarang berdomisili di Tiongkok. Yoo Seung Joon dan istrinya sekarang memiliki empat orang anak, dua anak laki-laki dan sekarang dikaruniai sepasang anak perempuan kembar. Sebelum berkecimpung di dunia hiburan Tiongkok, Yoo Seung Hoo adalah penyanyi dan aktor terkenal di Korea.

Dirinya mencapai puncak kesuksesannya pada tahun 1997-2000. Namun sayang pada tahun 2002 kariernya harus terhenti karena bermasalah dengan wajib militer. Sebelumnya Yoo Seung Joon mengaku akan tetap menjalankan wajib militer meskipun ia baru saja menjalani operasi karena cidera.

Namun hanya berselang tiga bulan dari jadwal wajib militer, Yoo Seung Joon yang memiliki dua kewarganegaraan tiba-tiba mengajukan permohonan untuk menjadi warga negara Amerika. Tindakannya tersebut mengundang kemarahan masyarakat dan pemerintah Korea.

Akibatnya Yoo Seung Joon dideportasi dan dilarang memasuki Korea Selatan sejak tahun 2002 karena berusaha mangkir dari wajib militer. Meski Yoo Seung Joon sudah meminta maaf dan mengambil tindakan hukum pada tahun 2017, hingga saat ini permintaannya selalu ditolak. Alhasil Yoo Seung Joon hingga saat ini belum bisa masuk ke Korea Selatan.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel