Putri Eugenie Sepupu Pangeran William Akan Beri Penghormatan Pada Putri Diana Di Royal Wedding
Getty Images/Leon Neal
Selebriti

Putri Eugenie akan mengembalikan memori tentang pernikahan Putri Diana yang terlaksana pada 1981 silam mengenai sumpah pernikahan.

WowKeren - Acara akbar dalam kelurga kerajaan Inggris akan segera di gelar. Sumpah dan dentingan lonceng pernikahan akan segera diperdengarkan sebagai bukti perjalanan cinta kasih antara Putri Eugenie dan Jack Brooksbank

Hanya satu hari sebelum ikrar suci pernikahan mereka kumandangkan publik dibuat terhenyak dengan pernyataan Putri Eugenie. Putri dari Sarah Ferguson dan Pangeran Andrew ini berjanji untuk meneruskan tradisi yang pernah diucapkan Putri Diana.

Menurut Order of Service (bagian pelayanan dan administrasi pernikahan), Putri Eugenie akan menghilangkan janji untuk "mematuhi" suaminya kelak. Tindakannya itu karena terinspirasi oleh Putri Diana yang tak lain adalah ibu dari Pangeran William dan Pangeran Harry.

"Saya, Eugenie Victoria Helene akan menjadikan anda Jack Christopher Stamp sebagai suami saya. Untuk saling memiliki dan mempertahankan di masa depan. Dalam kaya maupun miskin, dalam sakit maupun sehat, untuk mencintai dan menghargai hingg maut memisahkan, sesuai dengan janji suci Tuhan. Dengan ini aku memberanikan diri," sumpah tersebut yang nantinya akan diucapkan oleh Putri Eugenie.

Pada tahun 1981 silam, Putri Diana adalah yang pertama kali mengucapkan sumpah untuk tidak "mematuhi" suaminya Pangeran Charles. Wanita bernama Diana Spencer itu jugalah yang memecahkan tradisi kerajaan Inggris pada pernikahannya tersebut.


Di luar sumpah tersebut, pelayan terbaik Putri Beatrice akan memberikan bacaan selama kebaktian. Dia juga akan membacakan sebuah adegan dati "The Great Gatsby" karya F. Scott Fitzgerald.

Seorang penampil yang mempersembahkan kemampuannya, Andrea Bocelli juga diperikirakan telah siap untuk memberikan yang terbaik. Banyak nama-nama dari tokoh terkenal yang diprediksi turut menghadiri royal wedding yang kedua tahun ini.

Sementara itu si kecil Pangeran George akan berdiri sebagai page boy di aisle (jalanan atau gang terbuat dari kumpulan manusia menuju altar). Sedangkan Putri Charlotte didapuk sebagai pengiring pengatin.

Mendekati hari bahagianya ini, Putri Eugenie mengaku tidak merasakan stres. Meskipun menegangkan, wanita kelahiran 1990 itu siap denga acara akbarnya tersebut.

"Aku tidak stress sama sekali," terang Putri Eugenie. "Ini sangat menegangkan. Tapi aku menyadari akan bersama dengan orang yang dicintai selamanya dan tidak ada yang benar-benar penting dari itu."

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel