AOA Bakal Tampil di Penutupan Asian Para Games 2018 Jakarta
Twitter/AOA_FANCLUB
Musik

Upacara penutupan Asian Para Games 2018 akan digelar di Gelora Bung Karno.

WowKeren - Sukses menggelar Asian Games 2018, Indonesia melanjutkan dengan menjadi tuan rumah Asian Para Games 2018. Event olahraga untuk para atlet disabilitas di Asia itu diadakan mulai 6 - 13 Oktober besok.

Menariknya dalam upacara penutupan Asian Para Games 2018 nanti, pihak penyelenggara bakal kembali mengundang grup K-Pop. Bukan boy grup, kini yang diundang adalah girl grup yang tak lain adalah AOA.


Sayangnya masih belum dibeberkan berapa lagu yang akan dibawakan oleh Seolhyun cs. AOA sendiri terakhir kali comeback pada Mei 2018 lalu yang pertama kalinya sejak Choa hengkang dengan mengusung lagu utama "Bingle Bangle".

Kedatangan AOA nanti menyusul Super Junior dan iKON yang sebelumnya pernah diundang mengisi penutupan Asian Games 2018. Saat itu Choi Siwon cs tampil membawakan 3 lagu sedangkan Bobby cs menggebrak dengan 2 lagu.

Selain AOA, upacara penutupan Asian Para Games 2018 nantinya juga akan diisi oleh sederet musisi tanah air mulai dari Sheryl Sheinafia, Judika, Cokelat, NTRL, Rio Febrian, Naura, Claudia Fristca dan pianis berbakat Zizi Raziq. Selain itu masih ada Daniel Mananta, DJ Riri Mestica dan Ary Kirana.

Sementara itu, upacara penutupan Asian Para Games 2018 akan digelar di Gelora Bung Karno pada Sabtu (13/10) besok mulai pukul 18.00 - 22.00 WIB. Bagi fans AOA yang sudah penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

You can share this post!

Related Posts