Inilah Deretan Selebriti yang Diperkirakan Hadir di Pernikahan Putri Eugenie
Getty Images/Max Mumby
Selebriti

Bertabur bintang, pernikahan Putri Eugenie akan dihadiri sejumlah musisi tersohor hingga presenter televisi.

WowKeren - Upacara pernikahan Putri Eugenie dan Jack Brooksbank siap digelar pada hari ini, Jumat (12/10) pukul 11 siang waktu setempat di Kapel St George’s di Windsor Castle. Menurut laporan Telegraph, Eugenie dan Jack ini juga dipastikan telah mengundang segenap kerabat, rekan, hingga sejumlah selebriti untuk menghadiri acara sakral ini.

Royal Wedding Putri Eugenie dan Jack ini dipastikan mengundang sebanyak 850 tamu. Kabarnya, penyanyi cantik Ellie Goulding dan tunangannya, Caspar Jopling juga diundang. Hal ini tak mengherankan, mengingat bahwa Ellie telah berteman dengan Eugenie sejak lama. Ellie sendiri juga pernah hadir dalam pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton pada tahun 2011 silam.

Selain itu, ada pula nama Ed Sheeran, Robbie Williams, dan James Blunt yang diduga kuat menjadi salah satu tamu undangan. Tak lupa, pasangan selebriti David Beckham dan Victoria Adams juga dipastikan hadir dalam acara sakral ini. Tentunya, Royal Wedding kali ini akan menjadi undangan ketiga bagi David dan Victoria setelah sebelumnya mereka hadir di pernikahan William-Kate serta Harry-Meghan.

Sementara itu, George Clooney dan istrinya, Amal Clooney pun akan turut menyemarakkan pernikahan ini. Ada pula Rande Gerber dan supermodel Cindy Crawford yang diharapkan ikut hadir mengingat bahwa George dan Rande merupakan pemilik Camigos Tequilla dimana Jack bekerja di sana sebagai ambassador.

Selain Cindy, dunia modelling juga terwakili oleh Karlie Kloss, Kate Moss, Cara Delevingne dan Naomi Campbell yang dikabarkan sudah memiliki reservasi. Nama-nama terkenal lainnya juga masuk dalam daftar undangan di antaranya adalah presenter TV Natalie Pinkham, pengusaha Poppy Jamie dan anak-anak Sir Richard Branson, Holly, Sam Branson dan masih banyak lagi.


Dari anggota Kerajaann sendiri, Ratu Elizabeth II dan Duke of Edinburgh akan menyaksikan langsung pernikahan cucu ke delapannya. Ayah Putri Eugenie, Pangeran Andrew, akan mengantarkan putri bungsunya menuju altar. Ibu Putri Eugenie, Sarah Ferguson, juga akan hadir melepas putri tercinta menuju pernikahan.

Sedangkan sang kakak, Putri Beatrice akan menjadi pendamping wanita, sementara anak-anak Pangeran William, yakni Pangeran George dan Putri Charlotte diperkirakan akan menjadi pengiring pengantin.

Ini akan menjadi kali kedua bagi Pangeran George dan Putri Charlotte menjalani tugas sebagai pengiring pengantin setelah sebelumnya mereka juga turut menjadi page boy dan flower girls di pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada Mei lalu.

Pangeran William dan Kate Middleton serta Pangeran Harry dan Meghan Markle akan duduk di barisan kursi keluarga. Sementara itu, laporan terbaru menyebut bahwa istri Pangeran Charles, Camilla Parker tidak akan menghadiri pernikahan Eugenie. Duchess of Cornwall tersebut akan melewatkan Royal Wedding ini bukan karena alasan pribadi, melainkan akibat adanya jadwal lain.

Camilla dikabarkan akan mengunjungi sekolah di Skotlandia pada hari pernikahan Putri Eugenie. Karena kunjungan itu dijadwalkan sebelum Eugenie menetapkan tanggal untuk pernikahannya, Duchess memilih untuk tetap memenuhi kunjungan tersebut.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel