Jelang Royal Wedding, Tatanan Bunga Cantik di Pintu Masuk Kapel Sudah Siap Sambut Putri Eugenie
Getty Images
Selebriti

Rangkaian bunga cantik sudah memenuhi pintu masuk Kapel St. George menunggu detik-detik Royal Wedding Putri Eugenie dan Jack Brooksbank.

WowKeren - Royal Wedding Putri Eugenie dan Jack Brooksbank digelar pada hari ini, Jumat (12/10). Sebelumnya, diberitakan bahwa cucu Ratu Elizabeth II ini dan Jack telah tiba di kastil Windsor.

Seperti diketahui, Putri Eugenie dan Jack akan akan mengucap janji suci di Kapel St. George di Kastil Windsor. Tempat itu adalah lokasi yang sama saat Pangeran Harry dan Meghan Markle mengadakan upacara pernikahan.

Sementara itu, di pintu masuk Kapel St. George sudah mulai dipenuhi dengan bunga-bunga yang begitu cantik. Terlihat bunga mawar, dahlia, berry hingga hydrangea yang mengerumuni.

Rangkaian Bunga di Pintu Masuk Kastil Windsor


Bunga-bunga tersebut berasal dari Taman Bunga Kastil Windsor, yang merupakan bagian dari salah satu lokasi rumah keluarga York. Tentu saja rangkaian bunga itu begitu mencerminkan "gaya musim gugur" Istana Buckingham. Sementara itu, untuk desainnya adalah menyerupai pohon-pohon Amber, yang juga dikenal sebagai pohon permen manis Amerika.

Secara spesifik, Putri Eugenie dan Jack Brooksbank memilih desainer rangkaian bunga tersebut adalah Rob Van Helden. Mendapat titah dari pasangan Royal Wedding ini, Rob mengungkapkan rasa bangganya.

Rangkaian Bunga di Kastil Windsor

"Ini adalah suatu kehormatan terbesar untuk menciptakan bunga untuk Putri Eugenie dan Jack pada hari pernikahan mereka," kata Rob. "Seluruh tim desain bunga dan saya berharap Putri Eugenie dan Jack mempunyai hari pernikahan yang luar biasa."

Putri Eugenie dan Jack akan menyelenggarakan upacara gereja tradisional di Kapel St George dan dilanjutkan resepsi di hall tempat yang sama. Makan malam dan menari akan dilangsungkan di Royal Lodge di Windsor, yakni rumah keluarga York. Pada Sabtu (13/10), perayaan akan dilanjutkan dengan festival bertema pesta di pekarangan Royal Lodge. Selain disediakan wahana menyenangkan, tamu juga akan disuguhi minuman koktail.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru