Kejutkan Fans, Park Bo Gum Mendadak Rilis MV 'Let's Go See the Stars'
Youtube/1theK
Musik

Park Bo Gum saat ini tengah sibuk syuting drama 'Boyfriend' bersama Song Hye Kyo.

WowKeren - Park Bo Gum memang seorang aktor multitalenta. Selain jago berakting, bintang drama "Love In Moonlight" itu juga memiliki suara merdu bak penyanyi handal.

Belum lama ini, Park Bo Gum mengejutkan fans dengan mendadak merilis MV "Let's Go See the Stars". Aktor kelahiran tahun 1993 itu me-remake lagu yang aslinya dinyanyikan oleh Jung Jae Won.

MV "Let's Go See the Stars" menampilkan plot pertemuan pertama, putus cinta, merasakan kenangan-kenangan indah saat bersama hingga momen bersatu kembali antara Park Bo Gum dan sang kekasih.

Namun, perilisan remake lagu dan MV "Let's Go See the Stars" bukan karena Park Bo Gum mendadak debut sebagai penyanyi. Park Bo Gum rupanya digandeng sebagai model iklan dengan konsep, "muda, cinta dan semua momen mereka".


Meski hanya bagian dari iklan, MV "Let's Go See the Stars" langsung dibanjiri komentar positif netter. Banyak yang memuji suara bintang drama "Reply 1988" tersebut.

"Suaranya sangat indah," tulis seoarang netter. "Aku gak tahu dia juga bisa nyanyi. Sungguh aktor yang sangat multitalenta," imbuh netter lain. "Bagaimana bisa Park Bo Gum bagus dalam segala hal dan orang yang sangat baik? Ini gak adil," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Park Bo Gum saat ini tengah sibuk syuting drama "Boyfriend" yang dibintanginya dengan Song Hye Kyo. Drama tvN itu dijadwalkan tayang pada November 2018.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait