Tampil Anggun, Meghan Markle Gunakan Merek Kesayangannya di Royal Wedding Putri Eugenie
Getty Images/Dan Kitwood
Selebriti

Pangeran Harry dan Meghan Markle memilih menggunakan pintu samping. Keduanya bergandengan tangan menuju pintu masuk.

WowKeren - Pernikahan Putri Eugenie dan Jack Brooksbank digelar hari ini, Jumat (12/10) di Kapel St George’s di Windsor Castle pukul 11 siang waktu setempat. Keduanya menikah setelah berpacaran sekitar lebih 6 tahun.

Sebagai keluarga kerajaan Inggris, Meghan Markle turut hadir bersama suaminya, Pangeran Harry. Pernikahan ini mungkin jadi momen nostalgia Meghan dan Harry lantaran bertempat di kapel yang sama dengan pernikahan mereka pada 19 Mei lalu.

Penampilan Meghan Markle tak lepas dari sorotan media. Mantan aktris ini tampil cantik mengenakan gaun berwarna navy. Dilansir dari hollywoodlife, mantan aktris ini mengenakan busana dari Givency, desainer yang sama yang merancang gaun pengantinnya. Untuk topi, Meghan memilik rancangan Noel Stewart dengan desain yang cukup sederhana.

Penampilan Meghan tampak sempurna dengan sepatu hak tinggi dengan warna yang senada. Ia juga tampak tak menggunakan perhiasan yang berlebihan hanya sebuah gelang dan cincin yang melingkar di tangan kanannya.

Pangeran Harry dan Meghan Markle memilih menggunakan pintu samping. Keduanya bergandengan tangan menuju pintu masuk. Pasangan ini memang dikenal tidak malu menunjukkan sedikit kemesraan sebagai suami istri di depan publik.

Tepat usai keduanya sampai, Pangeran William dan Kate Middleton menyusul dibelakang dan masuk melalui pintu yang sama. Pasangan ini pun tak kalah mencuri perhatian dari Pangeran Harry dan Meghan.

Sementara itu, beberapa publik figur tampak menghadiri pernikahan Putri Eugenie dan Jack Brooksbank. Penampilan Cara Delevingne juga cukup mencuri perhatian. Jika para wanita tampil anggun dengan mengenakan gaun, aktris satu ini malah menggunakan morning suit.

Loading...

You can share this post!

Related Posts