Tampil Beda, Beginilah Cantiknya Kate Middleton Saat Hadiri Royal Wedding Putri Eugenie
Getty Images
Selebriti

Tak hanya tampilannya yang mencuri perhatian, Kate juga sempat membagikan momen mesra dengan Pangeran William selama menghadiri Royal Wedding.

WowKeren - Upacara pernikahan Putri Eugenie dan Jack Brooksbank tengah digelar pada hari ini, Jumat (12/10) pukul 11 siang waktu setempat di Kapel St George’s di Windsor Castle. Dalam Royal Wedding ini, Eugenie dan Jack juga dipastikan telah mengundang segenap kerabat, rekan, hingga sejumlah selebriti untuk menghadiri acara sakral tersebut.

Dari anggota Kerajaan sendiri, ayah Putri Eugenie, Pangeran Andrew, mengantarkan putri bungsunya menuju altar. Ibu Putri Eugenie, Sarah Ferguson, juga hadir untuk melepas putri tercinta menuju pernikahan. Sementara sang kakak, Putri Beatrice menjadi pendamping wanita.

Sedangkan Ratu Elizabeth II dan Duke of Edinburgh juga menyaksikan langsung pernikahan cucu ke delapannya. Tak lupa, Pangeran William beserta sang istri, Kate Middleton juga tampak menghadiri perayaan sakral ini bersamaan dengan Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Dalam Royal Wedding kali ini, penampilan Kate bisa dibilang cukup menarik perhatian. Pasalnya, Duchess of Cambridge tersebut terlihat tampil beda dari gayanya biasanya. Memilih gaun berwarna hot fuchsia, Kate tampak memukau saat menghadiri pernikahan Eugenie dan Jack.

Gaun cantik tersebut merupakan rancangan dari desainer favoritnya, Alexander McQueen. Kate juga tampak melengkapi tampilannya dengan topi dari Philip Treacy serta clutch hitam dan pump klasik berwarna gelap.

Kate di Royal Wedding Putri Eugenie

Pinterest

Tentunya ini menjadi pertama kalinya Kate mengenakan gaun dengan warna berani seperti ini. Seperti yang diketahui, selama ini ibu tiga anak tersebut kerap tampil dengan busana berwana pastel dan bermodel klasik.

Tak hanya itu, Kate dan William sendiri juga tak segan menunjukkan berbagi momen manis saat duduk di dalam kapel. Pasangan yang telah menikah sejak tahun 2011 ini kedapatan saling memegang tangan dan bercengkerama satu sama lain.

Selama upacara berlangsung, Duke dan Duchess of Cambridge ini duduk tanpa ketiga anak mereka. Pangeran George dan Putri Charlotte sendiri memang didapuk sebagai page boy dan flower girls. Sedangkan putra bungsu mereka, Pangeran Louis tidak ikut serta lantaran usianya yang baru menginjak enam bulan.

Loading...

You can share this post!

Related Posts