Hadiri Pernikahan Sang Putri, Topi Ibu Putri Eugenie Malah Jadi Bahan Guyonan
Getty Images/Dave Benett
Selebriti

Dinilai terlalu aneh, sejumlah pengguna Twitter tak segan menyamakan bentuk topi ibu Eugenie dengan merek kendaraan.

WowKeren - Royal Wedding Putri Eugenie dan Jack Brooksbank baru saja rampung digelar pada hari ini, Jumat (12/10). Dalam acara sakral ini, tentunya ada banyak hal yang menjadi perhatian publik. Mulai dari detail pernikahan, hingga tampilan para tamu undangan yang memadati Kapel St George’s di Windsor Castle.

Di antara para tamu undangan, salah satu yang cukup menarik perhatian adalah tampilan ibu Putri Eugenie, yakni Sarah Ferguson. Sebagai Mother of the Bride, Sarah tiba di pernikahan Eugene dengan putri sulungnya, Beatrice. Sarah sendiri tampil cantik dalam balutan gaun berwarna hijau rancangan Emma Louise.

Sarah Ferguson

Getty images

Sarah juga memasangkan gaun tersebut dengan topi hijau lebar berwarna senada, yang dilengkapi desain busur emas rancangan Miller Jess Collett. Namun sayangnya, topi yang dikenakan oleh Sarah ini justru menjadi bahan perbincangan hangat di Twitter lantaran dinilai terlalu aneh.

Parahnya, sejumlah pengguna Twitter tak segan menyamakan bentuk topi wanita berusia 58 tahun dengan salah satu merek kendaraan. Ada yang menyebutnya mirip dengan label motor tersohor, Honda Goldwing. Ada pula yang menyamakannya dengan merek mobil mewah, Aston Martin.

"Senang melihat Fergie (Sarah Ferguson) memberikan tribut untuk Honda Gold Wing di Royal Wedding," cuit salah satu pengguna Twitter. "Sayap di topinya seperti Aston Martin," cuit pengguna lainnya. "Dia seperti bersiap terbang dengan sayap di topinya," imbuh yang lain.

Tak hanya itu, beberapa pengguna lain bahkan tak segan menyamakan topi Sarah dengan Snitch, salah satu bola dalam permainan Quidditch di seri film "Harry Potter". "Saat kau menghadiri Royal Wedding pada pukul 11 tapi Harry Potter akan menangkapmu untuk memenangkan pertandingan Quidditch di jam 2," cuit pengguna itu.

Terlepas dari guyoanan tersebut, Sarah sendiri sejatinya terlihat cukup stunning seolah menyamakan warna gaunnya dengan mahkota yang dipakai oleh Eugenie, Greenville Tiara. Mahkota tersebut diketahui sebagai salah satu warisan dari Queen Mother, ibu Ratu Elizabeth II.

Sarah juga tampak mengenakan clutch bag kulit berwarna cokelat yang merupakan peninggalan ibunya. Clutch tersebut rupanya dipakai oleh ibu Sarah kala ia menikahi Pangeran Andrew pada tahun 1986 silam. Namun sayangnya, pernikahan Sarah dan Andrew sendiri tidak berlangsung lama.

Keduanya hanya berpacaran selama satu tahun sebelum memutuskan untuk menikah pada pertengahan 1980-an dan bercerai pada 1996, setelah satu dekade menikah. Meski demikian, keduanya tetap berperan menjadi orangtua yang baik guna membesarkan Beatrice dan Eugenie.

Loading...

You can share this post!

Related Posts